Brand Update

Shopee Mall Tawarkan 500 Brand Premium di Indonesia

Shopee Mall Tawarkan 500 Brand Premium di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Shopee Mall)

Jakarta, BisnisUpdate.com - Shopee resmi meluncurkan platform khusus Shopee Mall di Indonesia yang menampilkan ribuan produk secara eksklusif dari brand dan peritel ternama. Shopee Mall akan memberikan pengguna akses langsung ke berbagai brand ternama dan peritel besar seperti Huawei, OPPO, P&G, Unilever, XL, dan masih banyak lagi.

Chris Feng CEO Shopee mengatakan Shopee Mall hadir untuk memenuhi permintaan pelanggan yang meningkat dan memberikan pengalaman berbelanja yang menarik serta bervariasi. Shopee Mall akan memberikan akses langsung ke lebih dari 500 brand ternama dan peritel besar bagi pengguna Indonesia untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang premium.

"Peluncuran Shopee Mall merupakan langkah penting bagi kami untuk menjadikan Shopee sebagai pemimpin industri dan destinasi belanja online yang menyeluruh," katanya di Jakarta, Kamis.

Tak hanya itu, Shopee Mall juga menawarkan tiga layanan spesial yaitu 7 Hari Gratis Pengembalian, 100 persen Original, dan Gratis Ongkos Kirim Spesial. Layanan 7 Hari Gratis Pengembalian memungkinkan pembeli memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan barang pesanan jika tidak sesuai, tanpa dikenakan biaya kirim.

Layanasi Garansi 100% Original menjamin keaslian produk-produk di Shopee Mall. Untuk mencari daftar produk Shopee Mall, pembeli dapat melihat label "Mall" khusus berwarna merah.

"Shopee menjamin pengembalian dana hingga dua kali lipat dari harga pembelian, apabila pembeli tidak mendapatkan produk asli," ujarnya

Layanan spesial lainnya yaitu gratis Ongkos Kirim Spesial. Pembeli bisa mendapatkan tambahan keuntungan dengan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh pelosok Indonesia, untuk setiap pesanan dari Shopee Mall.

Shopee Mall merefleksikan komitmen Shopee untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mencapai target perekonomian digital terbesar di kawasan Asia Tenggara. Industri ecommerce sendiri diproyeksikan akan mencapai USD130 Miliar pada 2021

Seiring dengan peluncuran Shopee Mall, Shopee Indonesia juga mempersembahkan Shopee Mall Grand Opening Sale yang berlangsung selama 8-26 November dengan berbagai promo menarik, kejutan hadiah setiap harinya, dan penawaran diskon hingga 90 persen.

Sebagai bagian dari kampanye, Shopee menghadirkan Flash Sale menarik dengan harga khusus setiap harinya, termasuk di tanggal 11 November, dimana Shopee akan melaksanakan Flash Sale sebanyak 11 kali.

Shopee juga memberikan diskon hingga 90 persen untuk semua kategori produk unggulan, termasuk Busana; Perlengkapan Rumah; Elektronik; Handphone dan aksesoris; serta Perawatan dan Kesehatan. Semakin sering pengguna berbelanja, semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan daily prize Shopee, berupa Laptop Acer Switch One, ponsel Haier G7, ponsel Haier L7, ponsel Evercross, dan speaker JBL Go.

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga