Brand Update

SanDisk Luncurkan Kartu Memori Berkapasitas 1 Terabyte

Oleh :   Selasa, 27 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  287 Hits
SanDisk Luncurkan  Kartu Memori Berkapasitas 1 Terabyte
Ketarangan Gambar :  (SD Card Extreme Pro SDXC)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Berapa kapasitas memori SD card yang anda miliki? 8 GB? 16 GB? 32 GB? Jumlah tersebut tak seberapa jika dibandingkan dengan kapasitas memori terbaru yang diluncurkan oleh salah satu perusahaan memori terkemuka, Sandisk. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini meluncurkan SD Card Extreme Pro SDXC dengan kapasitas super besar, 1 Terabyte.

Kartu memori tersebut diperkenalkan Western Digital, selaku induk perusahaan yang menaungi SanDisk dalam ajang Photokina yang berlangsung di Cologne, Jerman. Dengan kapasitas memori sebesar itu, Anda tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan memori untuk foto atau video.

Namun, Kecepatan transfer data dari memori satu ini masih belum jelas, tapi diperkirakan bisa mencapai kisaran 50-104 megabyte per detik, berdasarkan logo “SDXC I” (UHS-I) yang tertera di kartu.

Terkait Harga Extreme Pro SDXC belum dapat dipastikan, namun yang jelas, memori satu ini akan memiliki bandrol diatas pendahulunya, SandDisk Xtreme Pro SDXC 512 GB, yang dibanderol 275 dollar AS. Menurut kabar yang beredar, varian terbaru dari Sandisk ini siap meluncur di pasaran per tahun 2017.

Gencil.Com



X
Baca Juga