Brand Update

Samsung Luncurkan Galaxy Note 7

Oleh :   Rabu, 03 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  173 Hits
Samsung Luncurkan Galaxy Note 7
Ketarangan Gambar :  (Samsung Galaxy Note 7/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Perusahaan elektronik terkemuka asal Korea Selatan, Samsung, resmi memperkenalkan perangkat flagship terbarunya, yakni Samsung Galaxy Note 7. Peresmian ini mengkonfirmasi rumor-rumor yang beredar sebelumnya tentang perangkat yang mengusung layar 5,7 inci QuadHD Dual edge Super AMOLED 2560 x 1440 piksel itu.

"Galaxy Note menggabungkan produktivitas dan hiburan serta keamanan tingkat tinggi," kata DJ Koh, Presiden Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Selain itu, Samsung juga membekali Galaxy Note 7 dengan teknologi pemindai sidik jari dan iris mata. Dua hal tersebut memungkinkan aktivitas pengamanan penggunanya untuk membuka layar ponsel, email serta memverifikasikan pembayaran dengan sistem mobile. Fitur baru tersebut memungkinkan pengamanan data pribadi tidak hanya lebih aman, namun juga nyaman.

Galaxy Note 7 juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan memori internal sebesar 64GB. Bahkan, tidak seperti pada pendahulunya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu melengkapi Galaxy Note 7 dengan slot MicroSD untuk memperluas memori hingga 256GB.

Samsung juga menyempurnakan S Pen untuk Galaxy Note 7. Dengan mengurangi ketebalan mata pena dari 1,6mm menjadi 0,7mm, S Pen lebih nyaman digunakan untuk melukis. Tak sampai disitu, S Pen juga memiliki kemampuan untuk terjemah serta mampu bekerja meski layar perangkat dalam keadaan basah.

Perangkat tersebut juga dibekali kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP yang keduanya dilengkapi sensor F1.7 sehingga auto fokus diklaim lebih cepat dan gambar dapat diambil meski dalam keadaan minim cahaya.

Samsung juga membuat Galaxy Note 7 kompatibel dengan perangkat Virtual Reality-nya Gear VR 2, dan juga wearable-nya Gear Fit 2.

Gencil.Com



X
Baca Juga