Brand Update

Samsung Galaxy Note 7 Resmi diperkenalkan di Indonesia

Oleh :   Rabu, 24 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  223 Hits
Samsung Galaxy Note 7 Resmi diperkenalkan di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Samsing Galaxy Note 7/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Setelah dirilis di Amerika Serikat pada 5 Agustus lalu, Samsung Galaxy Note 7 resmi diperkenalkan di Indonesia lewat Samsung Electronics Indonesia

Samsung membutuhkan waktu 5 tahun untuk mengembangkan fitur biometerik security untuk mendeteksi kontur mata. Untuk keamanan, Galaxy Note 7 juga menghadirkan fitur Secure Folder untuk menyimpan data maupun aplikasi yang dapat dikunci dengan iris scanner dan pemindai sidik jari.

Diameter S Pen pada Galaxy Note 7 diperkecil menjadi 0,7mm yang dapat digunakan untuk menggambar sekaligus melukis dengan berbagai pilihan kuas. Pencampuran warna juga dapat dilakukan di Galaxy Note 7.

S Pen dalam Galaxy Note 7 dapat digunakan dalam keadaan kering ataupun basah, begitu pula dengan kamera dapat digunakan saat kering maupun basah untuk mengambil gambar ataupun merekam video.

Selain fitur S Pen, spesifikasi Galaxy Note 7 juga dilengkapi dengan kamera dengan sensor berkualitas 12 megapiksel. Untuk kamera depan, Samsung memercayakan sensor 5 megapiksel.

Terakhir, ponsel termutakhir asal Korea Selatan ini juga dilengkapi dengan slot kartu micro SD untuk memperluas media internal Galaxy Note 7 hingga 64 GB.

Gencil.Com



X
Baca Juga