Brand Update

PT Kereta Api Indonesia DAOP Luncurkan KA Ranggajati Rute Cirebon-Jember

Oleh :   Selasa, 01 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  285 Hits
PT Kereta Api Indonesia DAOP Luncurkan KA Ranggajati Rute Cirebon-Jember
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Titimangsa- kereta api Ranggajati/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Cirebon -  PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (KAI Daop) III Cirebon, Jawa Barat, meluncurkan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, Selasa (1/11/2016) untuk memudahkan masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin berpergian ke Jawa bagian timur melalui jalur selatan,

Vice President PT KAI Daerah Operasi III Cirebon Mohammad Elly menuturkan, selama ini kereta dari Cirebon yang langsung menuju ke Jawa bagian timur melalui jalur selatan belum ada dan sering juga para pengguna tidak mendapatkan tiket.
"Yang dari Cirebon ke Jawa bagian timur baru kali ini ada dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Manajer Humas Daop III Cirebon Krisbiyantoro mengungkapkan, dibukanya trayek baru ini sangat memungkinkan membuka peluang bagi para pengusaha untuk memperluas jaringan usahanya.

Kereta baru ini akan transit di beberapa kota, seperti Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun, Surabaya, Probolinggo hingga Jember dan kota-kota transit lainnya pada perjalanan kereta api baru ini.

"Kami memberlakukan tarif promo untuk menarik minat calon penumpang, dimana tarif promo mulai hari ini Selasa 1 November sampai 30 November 2016. Yaitu pada Jarak kurang dari 310 Km kelas eksekutif Rp 210 ribu, bisnis Rp 140 ribu. Untuk jarak tempuh 311-625 Km KA eksekutif dibandrol dengan tarif Rp 240 ribu sedangkan yang bisnis Rp 160 ribu dan untuk jarak 625 Km: KA eksekutif Rp 300 ribu dan bisnis Rp 200 ribu.

"Untuk jadwal perjalanannya dari Cirebon jam 06.05 WIB sampai tujuan Jember jam 22.15 WIB, sementara berangkat dari Jember jam 05.00 WIB sampai Cirebon jam 20.35 WIB," katanya.

Gencil.Com



X
Baca Juga