Brand Update

Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Berbasis Syariah

Oleh :   Senin, 31 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  486 Hits
 Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Berbasis Syariah
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Prudentialsyariah)

Bisnisupdate.com, Jakarta - PT Prudential Indonesia meluncurkan produk pilihan berbasis syariah untuk melengkapi perlindungan produk asuransi dasar PRUlink syariah assurance account dalam acara Gebyar Syariah Prudential i The Kasablanka, Kota Kasablanka.

Terdapat dua pilihan produk perlindungan inovatif bagi Pemegang polis asuransi yang memilih produk PRUlink syariah assurance account, yakni PRUlink hospital & surgical cover plus syariah dan PRUlink early stage payor syariah.

Keunggulan PRUlink early stage payor syariah, tertanggung akan dibebaskan dari pembayaran kontribusi saat didiagnosa menderita penyakit kritis sejak tahap awal.  

Sedangkan PRUlink hospital & surgical cover plus syariah merupakan produk perlindungan rawat inap dan tindaakan operasi yang menyedeiakan nilai perlindungan yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya. Bahkan ada penggantian atas tindakan bedah yang dijalani.

Di satu sisi, untuk membantu mengoptimalkan manfaat investasi dalam produk asuransi unit link yang ditawarkan, PT Prudential Indonesia menawarkan jenis investasi baru, yakni PRUlink syariah rupiah asia pacific equity fund.

Dana investasi unit link berbasis syariah ini diklaim menjadi produk pertama di dunia asuransi yang memungkinkan tertanggung menginvestasikan dana mereka di saham syariah yang terdaftar di pasar modal Asia Pasifik.

Acara yang diadakan di The Kasablanka, Kota Kasablanka kemarin tak hanya dimanfaatkan sebagai momen peluncuran produk terbaru, tapi juga sebagai ajang penghargaan kepada para tenaga pemasar PT Prudential Indonesia yang memegang lisensi syariah.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga