Brand Update

Pipa PVC-O Apollo Raih Pertama Di Indonesia

Pipa PVC-O Apollo Raih Pertama Di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (CCS Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Putra Wijaya bersama jajarannya sesaat setelah menerima penghargaan PERDI 2017)

Merek unggulan yang mulai diperkenalkan sejak 2012, Pipa PVC-O Apollo semakin meneguhkan eksistensinya dalam melayani dan mendukung pembangunan di Indonesia secara lebih baik. Apalagi, setelah dikukuhkan oleh Tras N CO Research sebagai Teknologi pipa PVC-O pertama kali dan satu satunya dengan merek wavin apollo Di Indonesia.

“Kami bangga sekaligus berterimakasih atas penghargaan ini. Untuk itu kami akan terus berkarya dengan menciptakan inovasi baru guna memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” ujar CCS Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Putra Wijaya dalam kesempatan tersebut kepada Media di Jakarta.

Penghargaan PERDI 2017 diserahkan oleh Chairman Tras N Co Research, Tri Raharjo kepada CCS Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, Putra Wijaya pada Kamis, 23 November 2017 di Ballroom Hotel Ayanna Mid Plaza (Intercontinental Hotel), Jakarta Pusat. terpilih dan tersurvei yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya. Adapun metodologi penilaian didasarkan pada tiga aspek, yaitu The First Aspect (memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk ataupun jasa), Evidence Aspect (memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk di kategori produk dan jasanya) dan Validation Aspect (surat validation data atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari).

Menurut Putra, Pipa PVC-O Apollo merupakan salah satu produk unggulan karena memiliki berbagai kelebihan seperti fleksibelitas dan daya impact-nya yang tinggi, material berkualitas dan pemasangan yang mudah. “Sejak beberapa tahun lalu, Pipa PVC-O Apollo sudah digunakan untuk distribusi air bersih di berbagai kota di Indonesia seperti Mataram, Magelang, Yogyakarta, Wonosobo, Semarang, NTB, Padang, Jababeka, Cirebon, dan beberapa wilayah lainnya,” ujar Putra.

Pipa PVC-O Apollo merupakan produk inovasi untuk aplikasi air bersih bertekanan yang diperkenalkan sejak tahun 2012. Dengan karakteristik yang istimewa karena terbuat dari uPVC (unolastized Polyvinyl Chloride) dengan metode Biaxially yang berbeda dari PVC biasa, membuat Pipa PVC-O Apollo anti timbal ini memiliki performa yang tinggi baik dari kemampuan impak, daktilitas (crack/pecah), fleksibilitas dan bobot yang lebih ringan dibandingkan pipa HDPE maupun PVC biasa. “pipa PVC-O dilihat dari segi kualitas adalah perpaduan dari PVC dan HDPE, secara high impact sama dengan HDPE, secara pemasangan sangat simple seperti PVC, mobilitas lebih mudah/murah karena ringan, dengan inside diameter yang besar, untuk kelas pressure yang sama kapasitas flow airnya pun lebih tinggi dibandingkan dengan PVC & HDPE. Jadi untuk cost tentunya lebih hemat” tambahnya tentang keunggulan dari pipa PVC-O Apollo.

Ia menambahan, saat ini kontribusi produk pipa PVC-O Apollo terhadap prosentasi omset perusahaan sebesar 30% dari total sales revanue per tahunnya. Sedangkan pasar pelayaan air bersih seluruh Indonesia baru bisa mencapai 40% secara nasional. “Ada gap 60% yang harus dikejar, walaupun banyak perusahaan PAM daerah, tetapi mereka sangat perlu diedukasi lebih intens oleh kami. Karena itu, Rucika Wavin selalu hadir dalam berbagai aktivitas perusahaan air minum daerah, jika adaa gathering, kami minta slot presentasi untuk menjelaskan keunggulan produk kami,” katanya.

Selain itu, Rucika Wavin juga selalu ikut pameran yang ada kaitannya dengan pembangunan dan infrastruktur. Dalam mengembangkan merek ini, Rucika Wavin sangat serius dengan investasi senilai kurang lebih Rp 8 Miliar berkapasitas 700 sampai 800 kg per jam.

 

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga