Brand Update

Pemindai Sidik Jari Akan Hadir di Ponsel Terbaru Polytron

Oleh :   Kamis, 27 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  162 Hits
Pemindai Sidik Jari Akan Hadir di Ponsel Terbaru Polytron
Ketarangan Gambar :  (Ilustrasi)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Jelang tutup tahun 2016, Polytron akan merilis ponsel termutahirnya, Polytron ZAP 5.  Disinyalir, ponsel tersebut akan dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Selain itu, Polytron juga akan mendesain ponselnya dengan konsep premium yang dibalut dengan matrial kaca layaknya ponsel flagship yang tengah booming di pasaran.

Untuk melindungi lapisan kacanya dari beragam beturan, Polytron disebut akan menggunakan kaca Dragontrail AGC Glass. Bedasarkan uji lab, kaca jenis ini mampu menahan baret karena beragam gesekan dan benturan hingga 0,75 kg.

Ponsel ini juga akan hadir dengan layar selebar 5,2 inch dengan resolusi Full HD. ZAP 5 nantinya akan dilengkapi teknologi IPS yang menawarkan tampilan yang memanjakan mata saat digunakan untuk menonton video atau bermain games.

Meskipun layar ponsel ini tergolong lebar, masih tetap nyaman dan lincah dioperasikan dengan satu tangan. Ponsel ini akan dirilis awal November mendatang dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih serta dibandrol dengan harga Rp 3,8 juta.

Gencil.Com



X
Baca Juga