Brand Update

Panasonic Donasikan Pompa Sebagai Akses Air Bersih Yogyakarta

Oleh :   Senin, 14 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  163 Hits
Panasonic Donasikan Pompa Sebagai Akses Air Bersih Yogyakarta
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Panasonic- water pump (GA-130JACK)/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Yogyakarta - Panasonic bekerjasama dengan Lions Club Jakarta Monas Kalingga memberikan bantuan  100 water pump (GA-130JACK) untuk fasilitas umum di 5 desa di daerah sekitar kaki gunung Merapi, Yogyakarta yang masih mengalami kesulitan dalam mendapatkan sumber air bersih. 

Pengadaan akses air bersih berkualitas sendiri telah dimasukkan ke dalam target Millenium Development Goals (MDGs) Indonesia di tahun 2015, karena keterkaitannya secara langsung terhadap perbaikan tingkat kesehatan masyarakat. Panasonic percaya pada bisnis yang tidak hanya memberikan keuntungan bagi perusahaan semata, tetapi juga harus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami menyadari bahwa akses untuk air bersih adalah salah satu kunci untuk kesehatan. Dalam acara Better Together, Fellowship Day 2016 Panasonic tidak hanya berkumpul dengan karyawannya. Tetapi kami juga mendonasikan 100 pompa air untuk 5 desa sebagai bentuk komitmen kami untuk menciptakan a better life, a better world. Sumbangsih kami juga usaha untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan agenda akses air bersih untuk seluruh masyarakat Indonesia” ungkap Corporate Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja.

Presiden Lions Club Jakarta Monas Kalingga, Ita Arifin mengungkapkan, kesulitan air bersih sejak erupsi terakhir gunung Merapi menyebabkan keterbatasan akses air bersih pada daerah yang dilewati oleh banjir lahar dingin. Untuk membantu daerah tersebut, kami menyediakan sarana sumber air bersih yang akan digunakan untuk kepentingan orang banyak seperti  WC umum, sumber air bersih untuk mushola dan puskemas.

Pompa Air Panasonic didesain sebagai solusi kebutuhan air dengan sistem otomatis teknologi Jepang yang telah lulus uji pemakaian on/off 1 juta kali non-stop tanpa penurunan performance. Bodi motor terbuat dari aluminium anti karat yang mampu menyerap dan melepas panas lebih baik. Motor pompa Panasonic juga dilengkapi dengan thermal protector dan full insulation untuk menjaga ketahanan dan keamanan.

Seangkan pompa sumur dalam menggunaan teknologi jet yang mengkombinasikan sistem hisap dan dorong pada model pompa air sumur, menghasilkan daya hisap lebih kuat. Selain sudah tersertifikasi oleh SNI, pompa air Panasonic juga mampu bekerja selama 30 jam non-stop.

Pompa Air Panasonic dipasarkan di seluruh Indonesia dengan harga Rp 350,000 – Rp 2,500,000 (bergantung pada tipe produk), serta dapat ditemukan di toko-toko material baik tradisional maupun modern, seperti Toko Material, Toko Bangunan, Mitra 10 dan Depo Bangunan.

Gencil.Com



X
Baca Juga