Brand Update

Palo Alto Network Luncurkan Traps Advanced Endpoint Protection

Oleh :   Kamis, 03 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  624 Hits
Palo Alto Network Luncurkan Traps Advanced  Endpoint Protection
Ketarangan Gambar :  (Traps Advanced Endpoint Protection/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Palo Alto luncurkan Traps Advanced Endpoint Protectio, standar keamanan terdepan yang memadukan beragam metode pencegahan berlapis dan masing masing metode dilengkapi dengan tekni preventif multiguna yang dirancang secara khusus pula.

Hal ini sekaligus mendukung perusahaan memangkas pengeluaran perusahaan untuk pengadaan antivirus biasa untuk menangkal exploit untuk perlindungan endpoit seperti laptop, server, ataupun virtual dekstop insfratructure (VDI) yang ada di lingkungan IT mereka.

Traps juga memadukan berlapis lapis metode pendeteksian malware dan exploit paling efektifan dirancang khusus menangkal berbagai berbagai jenis ancaman keamanan, baik dikenal ataupun tidak.

ASEAN Vice President and General Manager Palo Alto Network, Wahap Yusoff mengungkapkan, produk ini merupakan upaya Palo Alto untuk memberikan sebuah platform keamanan cyber yang semakin canggih ancamannya atau malware bagi perusahaan.

"Karena itu, kami hadirkan keamanan cyber yang mampu menangkal sekaligus memcegah masuknya malware di lingkungan entreprise dari mana pun dan kapan pun, bahkan untuk jenis ancaman keamanan yang belum dikenal sekalipun."tutupnya.

Gencil.Com



X
Baca Juga