Brand Update

Oppo F1s Catatkan Penjualan Tercepat

Oleh :   Selasa, 09 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  257 Hits
Oppo F1s Catatkan Penjualan Tercepat
Ketarangan Gambar :  ()

Bisnsiupdate.com, Jakarta – Oppo F1s memecahkan rekor penjualan lini perangkat Selfie Expert Oppo di Indonesia. Pasca diluncurkan di Indonesia pada 3 Agustus lalu, penjualan produknya terbilang laris manis di pasaran bahkan popularitas serta penjualannya jauh melampaui perangkat sebelumnya, Oppo F1.

"F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap 1 menit 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia," kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.


"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka. Dukungan komsumenlah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi, dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna kami," sambung dia.

Pada hari pertama penjualan, Oppo berhasil menjual 1818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Jika dihitung lebih rinci, dalam setiap 1 menitnya, 1 F1s terjual di pasar smartphone Tanah Air.

Oppo F1s membawa kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Perangkat tersebut juga dibekali baterai 3075 mAh, 3GB RAM, 32GB ROM dan triple slot card tray.

F1s dijual dengan harga Rp 3.799.000 dapat dipesan mulai dari 3-11 Agustus 2016 melalui pertner e-commerce blibli.com atau melalui jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Gencil.Com



X
Baca Juga