Brand Update

Nokia Bakal Rilis Smartphone Baru Akhir 2016

Oleh :   Senin, 07 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  211 Hits
Nokia Bakal Rilis Smartphone Baru Akhir 2016
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. SGS- Nokia D1C/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Perusahaan asal Finlandia, Nokia merilis smartphone baru. Nokia D1C hadir dengan menawarkan pilihan warna hitam, putih dan emas. Sementara model warna emas ini akan dibekali sensor pemindai sidik jari.

Untuk spesifikasinya sendiri, Nokia D1C tercatat hadir dengan dukungan layar beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel dengan ukuran yang masih belum terungkap. Bagian dalamnya sendiri dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 430 terbaru dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 505. Ponsel ini juga akan didukung dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal.

Kamera Nokia D1C akan memiliki resolusi 13MP pada bagian kamera utamanya dengan sebuah sensor 8MP sebagai kamera selfie.

Seperti diketahui, Nokia menyerahkannya pada perusahaan pihak ketiga bernama HMD Global. HMD yang juga bermarkas di Finlandia ini baru saja menyewa perusahaan iklan independen terbesar di Inggris, Mother.

Kabarnya, Nokia D1C siap diluncurkan jelang akhir tahun 2016 ini. Atau ada kemungkinan di awal tahun depan. Pihak Mother sendiri mengungkapkan kegembiraannya bisa berperan dalam usaha kebangkitan Nokia.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga