Brand Update

Musica Studio dan SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND

Oleh :   Kamis, 27 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  209 Hits
Musica Studio dan SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND
Ketarangan Gambar :  (Smartphone #NOAHSOUND Kreasi SPC Mobile)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Salah satu label musik ternama Tanah Air, Musica Studio bekerja sama dengan SPC Mobile untuk meluncurkan #NOAHSOUND, sebagai ponsel signature dari band Papan atas Indonesia, Noah.

#NOAHSOUND sendiri terdiri atas Smartphone 3G, earphone, serta speaker Bluetooth yang dirancang khusus untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan komunikasi namun juga gaya hidup. Perangkat smartphone #NOAHSOUND sendiri sepenuhnya dibuat di Indonesia.

Desain yang ditampilkan #NOAHSOUND sangat rampig dan tipis dan kaca lengkung yang dilapisi oleh bingai semi metal agar terlihat ekslusif dalam genggaman. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor SpreadTrum quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1 GB RAM + 8 GB ROM, dengan memori eksternal hingga 32 GB, serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru

Ponsel ini juga sangat memanjakan para pecinta fotograpi. Pasalnya, #NOAHSOUND dipersenjatai dengan dual kamera, yakni 5 mp untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakang. Disamping itu, pinsel termutakhir SPC Mobile ini juga dilenglapi dengan fitur beauty snap, yang memungkinkan penggunanya mendapat arahan suara untuk selfie menggunakan kamera belakang.

Telepon pintar ini juga dilengkapi dengan fitur ekslusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan enam album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO.

#NOAHSOUND sendiri akan hadir dengan beberapa varian warna seperti silver, grey dan gold. Ponsel ini sudah bisa diorder lewat e-commerce Blibli.com seharga Rp 999 ribu.

Gencil.Com



X
Baca Juga