Brand Update

Mesin Cuci Pintar Berteknologi Tinggi dari MODENA

Oleh :   Rabu, 22 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  219 Hits
Mesin Cuci Pintar Berteknologi Tinggi dari MODENA
Ketarangan Gambar :  (Dok.plasafranchise.com/bisnisupdate.com)

MODENA diam-diam telah melakukan terobosan dalam produk mesin cucinya, karena mencuci pakaian merupakan salah satu aktivitas rumah tangga yang biasa dilakukan sehari-hari. Setelah seharian beraktivitas, tentunya pakaian yang dikenakan akan kotor oleh keringat, debu, serta berbagai noda membandel. Maka dari itu, pakaian kotor perlu segera dicuci agar bakteri tidak berlama-lama menempel yang dapat menimbulkan bau tidak sedap. Salah satu peranti yang mampu meringankan kegiatan mencuci pakaian di zaman sekarang ini adalah mesin cuci.

Peralatan elektronik yang menjadi bagian dari kehidupan modern tersebut menjadikan pekerjaan mencuci pakaian menjadi lebih praktis serta efisien. Karenanya, tidak heran apabila mesin cuci menjadi idola dalam perlengkapan rumah tangga. Namun, ada beberapa hal perlu diperhatikan saat memboyong mesin cuci. Seperti teknologi yang dimilikinya apakah sudah yang terkini atau belum. Kemudian yang menjadi pertimbangan selanjutnya adalah cucian yang dihasilkan apakah sudah benar-benar bersih dan higienis.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut maka MODENAmenghadirkan mesin cuci terbaru yakni WF 720 dengan kapasitas 7 kg, serta WF 620 berkapasitas 6 kg. Guna memberikan hasil yang optimal untuk setiap jenis cucian, kedua mesin pintar ini dilengkapi fitur Autoload, yakni berupa sistem yang dapat mendeteksi tingkat kebutuhan air untuk disesuaikan dengan kapasitas cucian. Dengan demikian, limbah cucian yang dihasilkan dapat diminimalisir sesuai kebutuhan cuci.

Selain itu juga, mesin cuci front loading (pintu bukaan depan) ini disertai dengan thermostat yang berfungsi untuk menghindari overheat pada suhu air yang dapat merusak tekstur ataupun bahan pakaian saat proses pencucian berjalan. Bagi yang memiliki kulit sensitif serta bayi, tak perlu khawatir pakaian akan tercemar deterjen karena kedua mesin cuci ini dilengkapi teknologi Extra Rinse yang memungkinkan pembilasan cucian lima kali lebih efektif untuk menghilangkan sisa deterjen.

“Masyarakat kini memiliki tuntutan yang kian tinggi terkait dengan peralatan rumah tangga yang digunakan. Konsep Smart Wash yang diusung dengan penerapan teknologi pintar menghadirkan perlindungan menyeluruh untuk higienitas hasil cucian, serta proses pencucian yang mudah. Ini WF 720 dan WF 620 membawa ke era baru mesin cuci pintar untuk mencuci lebih mudah dan nyaman,” kata Sonny Wibowo, Marketing Group Head, MODENA Indonesia.

WF 720 dan WF 620 makin unggul berkat teknologi Power Lock Memory yang akan merekam tahapan cucian ketika listrik padam, sehingga mesin cuci akan melanjutkan tahapan pencucian berikutnya tanpa harus ke proses awal disaat listrik kembali nyala. Pakaian menjadi lebih awet dengan Ergo Drum dimana drum pencucian dirancang khusus, sehingga segala jenis bahan akan terjaga kualitasnya. Pada akhir proses pencucian menggunakan air panas, pintu mesin akan tetap terkunci hingga suhu dalam mesin cuci turun ke level aman berkat sistem PTC Door Lock.

Info lebih lanjut klik Modena segera.

 

Sumber

 

Gencil.Com



X
Baca Juga