Brand Update

LTC Glodok, Kukuhkan Diri Sebagai Tools Market Terbesar & Terlengkap di Indonesia

Oleh :   Rabu, 06 September 2017   Viewer bisnisupdate.com  158 Hits
LTC Glodok, Kukuhkan Diri Sebagai Tools Market Terbesar & Terlengkap di Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Hendrie Tri Asmono, Adv& Promotion Manager LTC Glodok sedang berbincang dengan salah satu Pramuniaga di LTC Glodok)

Jakarta, BisnisUpdate.com-Ditengah kebisingan dan kemacetan Glodok yang luar biasa, ternyata menyimpan sejuta kenyamaman dalam belanja tools terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Menghadirkan kawasan yang sangat berbeda tentu tidak mudah bagi LTC Glodok untuk meyakinkan pengunjung agar dipersepsi positif oleh mereka. Namun, tak ada kata yang tak mungkin untuk membuat pengunjung betah dan berlama-lama belanja tools. Berada di kawasan yang sangat strategis, Glodok, Jakarta Barat, LTC Glodok ( Lindeteves Trade Center ), merupakan salah satu tools market terbesar dan terlengkap di Indonesia, dibawah payung PT Agung Podomoro Land. Demi kemudahan dan kenyamaman konsumen dalam mencari tools, maka berbagai fasilitas yang menunjang faktor lengkap dan nyaman pun disiapkan.

LTC Glodok, yang beralamat di Jl. Hayam Wuruk 127 Jakarta Barat 11180 adalah sebuah Trade Center yang bergerak di bidang penjualan alat – alat teknik, tools, listrik, elektronik, safety, plat, dan lain sebagai. “Terutama safety, alat teknik dan listrik, di LTC Glodok sudah dipersepsi sebagai satu-satunya kawasan belanja tools yang lengkap dan berkualitas,” kata Hendrie Trie Asmono, Adv & Promotion Manager LTC Glodok.

Ungkapan Hendrie diamini oleh Alex Suharly, Pengawas P3SRS LTC Glodok. Dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan, LTC Glodok mulai beroperasi pada bulan Februari 2006 dengan luas lahan 2.6 H yang terdiri dari 6 lantai belum termasuk hotel, restaurant, karaoke, ballroom dll. “Saya kira dengan adanya hotel, restaurant dan karaoke dan ballrom semakin membuat pengunjung nyaman dan bisa one way ke lokasi belanja tanpa harus ketakutan oleh waktu dan padatnya lalu lintas, terutama konsumen dari luar Jakarta yang menginap di hotel,” katanya.

Aleh Suharly menambahkan bahawa saat ini LTC Glodok memiliki ± 3.000 kios dengan jumlah pedagang yang mencapai ribuan. “Accupancy sudah 100 persen. Kalaupun ada kios yang kosong itu dipakai untuk gudang mereka," ujar Alex.

Tambah Alex, LTC Glodok terdiri dari 6 lantai belum termasuk hotel, restaurant, karaoke, ballroom, dll. Sebuah kawasan yang melakukan perdagangan dan mungkin banyak yang tidak percaya jika nilai transaksi yang terjadi setiap tahunnya mencapai triliunan rupiah. Itu semua karena LTC Glodok melayani pembelian mulai dari eceran hingga partai besar.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang nyaman dan modern, baik untuk pengunjung maupun pedagang seperti, AC, toilet bersih, escalator, lift pengunjung dan barang, mushola, food court, parkir yang luas dan lain sebagainya, pengunjung LTC Glodok mencapai lebih dari ± 50.000 orang perhari.

Konsumen pun tidak perlu kuatir dengan keaslian barang yang dibeli dan tersaji lengkap di LTC Glodok. Tidak heran jika konsumen yang datang di LTC Glodok ini pun tidak terbatas dari Jakarta saja melainkan sudah merambah hampir seluruh Indonesia

    

 

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga