Brand Update

LG Siap Luncurkan 4 Speaker Bluetooth Pada IFA 2016

Oleh :   Senin, 29 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  208 Hits
LG Siap Luncurkan 4 Speaker Bluetooth Pada IFA 2016
Ketarangan Gambar :  (Speaker LG PH Series)

Bisnisupdate.com,  Jakarta - Salah satu perusahaan elektronik terbesar asal Korea Selatan, LG, akan segera merilis empat produk speaker dengan koneksi bluetooth di ajang IFA, yang akan diselenggarakan di Berlin, September mendatang. Speaker dengan nama seri LG PH1, LG PH2, LG PH3 dan LG PH4 diklaim dapat menawarkan solusi audio ideal bagi penggunaan baik di dalam maupun luar ruangan.

“Keempatnya speker tersebut telah dikembangkan sesuai dengan kebutuhan kehidupan nyata dari konsumen. Dengan menyediakan ragam lini produk speaker nirkabel ini, kami berharap publik akan dapat menemukan solusi audio tepat sesuai dengan kebutuhannya,” kata, Presiden dari LG Home Entertainment Company Brian Kwon.

LG PH2 dan LG PH4 merupakan seri yang memiliki kelebihan pada portabilitas dan daya tahan kuat. LG PH2 hanya memiliki berat 167 gram,dan seri ini dirancang memiliki daya tahan dari percikan air seperti hujan yang membuatnya siap menemani aktivitas luar ruang penggunanya.

Jika ingin kualitas audio yang lebih bertenaga namun memiliki daya tahan terhadap percikan air untuk aktivitas luar ruang, LG PH4 menjadi pilihan. Keluaran audio lebih kuat membuatnya bakal jadi teman tepat bagi aktivitas camping bersama atau acara santai dalam kelompok lebih besar di luar ruang.

Sentuhan untuk mencipta keluaran audio optimal diwujudkan melalui terapan desain 360 degree omni-directional output yang membuat audio dapat mengalir ke seluruh sudut secara merata. Sementara fitur Bass Boost memberinya tenaga lebih pada dentuman bass. Membuatnya optimal untuk penggunaan luar ruang, keduanya dirancang dengan ketahanan baterai untuk LG PH2 sepanjang 6 jam dan LG PH4 sepan-jang 10 jam.

Jika ingin memiliki model unik untuk penggunaan dalam ruangan maka pilihannya pada PH3. Seri ini memiliki pencahayaan seperti lilin yang tersedia dalam tiga pilihan warna dan mode pencahayaan warna- warni berbeda dibuat menjadi pilihan untuk menyesuaikan dengan suasana hati pengguna. Untuk ketahanan baterai, PH3 dapat bertahan sepanjang 10 jam.

Meski hadir sebagai Bluetooth speaker, namun ketiganya dilengkapi dengan sambungan auxiliary sehingga memungkinkan bagi pengguna untuk menghubungkannya dengan pemutar MP3 maupun CD. “Ketiga speaker LG ini dilengkapi dengan fitur Multi Point yang memungkinkan keterhubungan melalui Bluetooth secara simultan,” jelas Brian.

Sementara, LG PH1 yang hadir dengan kelengkapan lampu pencahayaan teduh dan ketahanan baterai se-panjang lima jam, dibuat sebagai pilihan bagi penggunaan di setiap ruang dalam rumah. Dapat dikatakan LG PH1 memiliki multi fungsi disamping sebagai Bluetooth speaker.

Gencil.Com



X
Baca Juga