Brand Update

Lexus Indonesia Hadirkan Mobil Dengan Konsep Mewah dan Sporty

Oleh :   Jumat, 12 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  183 Hits
Lexus Indonesia Hadirkan Mobil Dengan Konsep Mewah dan Sporty
Ketarangan Gambar :  (Lexus LF-LC/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Lexus Indonesia step a head dibandingkan kompetitornya. Perusahaan mobil mewah ini tak menghadirkan kendaraan generasi terbaru, melainkan hadir dengan konsep masa depan yang sporty dan mewah.

"Gairah kami terhadap mobil premium dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-LC dan RC - F GT3," ujar Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia, Kamis (11/8).

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di BSD City, Tangerang, Lexus Indonesia sengaja tidak memperkenalkan current generation car, tapi future generation car. Hal itu senada dengan tema booth mobil mewah buatan Jepang itu, "Visionary Anticipation."

"Kami berkomitmen dan antisipatif dalam perubahan baik dalam aspek produk, layanan, dan desain, dengan memahami selera dunia dari waktu ke waktu," ujar Fukui terkait tema yang diusung Lexus.

Selain mobil konsep masa depan, Lexus juga menerjemahkan tema yang diusungnya dalam desain booth yang modern dan dinamis dengan sentuhan akulturasi budaya Indonesia-Jepang, antara lain kehadiran batik kawung dan musik tradisional, serta keharuman ruangan khas Indonesia.

Gencil.Com



X
Baca Juga