Brand Update

Lengkapi Kebutuhan Pertanian, PT Petrokimia Gresik Luncurkan Petromart Bojonegoro

Oleh :   Senin, 07 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  437 Hits
Lengkapi Kebutuhan Pertanian, PT Petrokimia Gresik Luncurkan Petromart Bojonegoro
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. TSP- Pengenalan produk Petromart/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Bojonegoro- PT Petrokimia Gresik (PG), anak usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) meresmikan toko pertanian, Petromart di Jl Raya Bojonegoro-Cepu KM 05, DesaLeran, Kec. Kalitidu, Kab. Bojonegoro. Petromart menjual produk non-subsidi dan produk pengembangan PG Group lainnya yang terdiri dari pupuk, produk hayati, benih, produk olahan pangan, dan pestisida.

Petromart mendapat tanggapan positif dan sangat diminati petani maupun masyarakat perkotaan (urban farming). Terutama dalam hal memenuhi kebutuhan budidaya pertanian seperti benih, pupuk, pembenahan tanah, dan pestisida

Berdasarkan analisa usaha (feasibility study), Petromart sangat layak untuk dikembangkan menjadi suatu entitas bisnis di daerah-daerah. PG pun kemudian menggandeng Koperasi Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik (K3PG) untuk membuka Petromart perdana di luar Gresik.

Dirut PG Nugroho Christijanto berharap keberadaan Petromart di Bojonegoro dapat memenuhi kebutuhan petani dan masyarakat perkotaan dalam berbudidaya tanaman.

“Selain menjual kebutuhan sarana produksi pertanian, Petromart juga menyediakan layanan konsultasi bagi konsumen seputar pertanian, seperti pemupukan, hama dan penyakit tanaman, dan sebagainya,” ujar Dirut PG Nugroho Christijanto.

Kehadiran Petromart menjadi pelengkap dan penyuplai produk-produk pengembangan dan produk non subsidi ke kios-kios existing di daerah alias kios-kios pertanian yang sudah ada. Petromart dalam menjalankan bisnisnya akan melayani konsumen baik perorangan maupun kios-kios.

“Jadi Petromart ini merupakan one stop shopping yang tidak sekedar menjual produk, tetapi juga memberikan solusi terhadap berbagai masalah pertanian,” tutup Dirut PG Nugroho Christijanto. 

Gencil.Com



X
Baca Juga