Brand Update

Inilah Aplikasi Terbaru Grab Untuk Mempermudah Komunikasi Konsumen dan Driver

Oleh :   Jumat, 28 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  602 Hits
Inilah Aplikasi Terbaru Grab Untuk Mempermudah Komunikasi Konsumen dan Driver
Ketarangan Gambar :  (Tampilan aplikasi GrabChat)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Demi memaksimalkan komunikasi antara Konsumen dan Driver, Baru-baru ini Grab meluncurkan aplikasi termutakhirnya, GrabChat. Aplikasi ini merupakan fitur baru berupa platform messaging terintegrasi dengan aplikasi Grab.

Rencananya, GrabChat akan dihadirkan untuk pengguna Android dan iOS secara bertahap hingga akhir minggu ini. Tujuan Grab menyediakan fitur ini adalah untuk memudahkan pengemudi dan pelanggan berkomunikasi sehingga proses penjemputan menjadi lebih lancar.

Sebelum diluncurkan, aplikasi ini telah diuji oleh lebih dari dari 50.000 pengguna terpilih di seluruh Asia Tenggara. Selama masa uji coba, penggunaan GrabChat telah menghemat 85.000 SMS untuk pengemudi dan 45.000 SMS untuk penumpang hanya dalam waktu satu minggu.

Grab menyebutkan, pengemudi yang dapat menguji GrabChat juga mengalami penurunan jumlah pembatalan. Pasalnya, pengemudi bisa dapat dengan mudah memberitahukan kepada penumpang estimasi waktu kedatangan. Sebaliknya, penumpang juga dapat memberitahukan posisi mereka. 

Saat ini, GrabChat telah dapat digunakan untuk layanan GrabCar dan GrabTaxi.

Gencil.Com



X
Baca Juga