Brand Update

IM3 Ooredoo Luncurkan Obrol

Oleh :   Jumat, 03 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  240 Hits
IM3 Ooredoo Luncurkan Obrol
Ketarangan Gambar :  (Aplikasi obrol/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Bersamaan dengan pembukaan Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 di Jakarta, IM3 Ooredoo meluncurkan Obrol, sebuah aplikasi pesan terkini untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seperti chatting, SMS, dan telpon kemana saja, dimana saja baik ke sesama pengguna aplikasi ataupun tidak.


Dengan Obrol, anda bisa mengunduh secara gratis pada smartphone Android atau iOS, kemudian registrasi dengan nomor Indosat Ooredoo, dan nantinya nomor ini akan menjadi Obrol ID. Selanjutnya Anda dapat berkomunikasi dengan bebas, melakukan panggilan audio secara real time, serta chatting dengan teman Obrol Anda secara gratis, kapanpun dan dimanapun. Anda juga dapat membuat grup chat dengan total anggota sampai dengan 100 peserta, baik dari teman atau keluarga untuk berbagi cerita. Obrol dapat digunakan juga untuk mengirim SMS, dan melakukan panggilan telepon ke siapa saja, bahkan kepada yang belum menggunakan aplikasi Obrol dengan tarif yang murah.


Jika Anda berencana berlilbur ke manca negara dalam waktu dekat, Anda dapat tetap terhubung dengan kerabat dan teman di tanah air, tanpa harus mengeluarkan biaya tagihan telepon yang besar. Bawalah Obrol kemanapun perjalanan Anda ke seluruh dunia, dan nikmati tarif lokal untuk SMS dan telepon ke semua operator seperti saat berada di tanah air. Pilihan meneruskan semua panggilan ke aplikasi Obrol, membuat Anda bebas menerima panggilan telepon dari nomor mana saja ketika berada di luar negeri tanpa ada tambahan biaya. Singkatnya, ini adalah cara terbaik untuk berkomunikasi selama perjalanan, sehingga Anda dapat tetap berbagi gambar, suara, catatan, lokasi, serta kontak dengan teman Obrol yang sangat menantikan cerita perjalanan Anda.


“Kami menyadari bahwa para pelanggan adalah kunci kesuksesan, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan produk terdepan, yang akan membawa pengalaman baru bagi semua orang,” ujar Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo. “Kami merasa sudah saatnya memberikan pengalaman berbeda dalam layanan pesan dengan berbagai keunggulan kepada masyarakat. Obrol tidak seperti pada umumnya, aplikasi ini merupakan langkah maju dimana Anda dapat melakukan telpon dan kirim SMS dari aplikasi ini ke siapapun, bahkan yang tidak memiliki aplikasi Obrol sekalipun.” Tutupnya.

Gencil.Com



X
Baca Juga