Brand Update

Huawei P9 Lite Telah Meluncur di Pasar Indonesia

Oleh :   Jumat, 23 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  253 Hits
Huawei P9 Lite Telah Meluncur di Pasar Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Huawei P9 Lite/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Perusahaan teknologi asal China, Huawei, resmi menghadirkan smartphone mid-range P9 Lite di pasar Indonesia. "P9 Lite akan menjadi produk flagship di segmen mid-range premium. Dengan produk ini diharapkan dapat meningkatkan brand kami khususnya di Indonesia," kata Arif Budi Setiawan, Marketing Manager Huawei, dalam peluncuran P9 Lite, di Jakarta, Kamis (23/9)

Arif menjelaskan bahwa Huawei P9 Lite mengusung 3 Pro yaitu Pro-fesional, Pro-passional dan Pro-fashional."Pro-fesional bagi mereka yang harus mobile membawa kamera profesional dapat diringkas dengan perangkat P6 Lite. Sedangkan Pro-passional untuk para pengguna yang kreatif. P6 Lite bisa mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya," ujar Arif.

"Sementara Pro-passional bagi foodies dan mereka yang fashionable. P6 Lite mendukung lifestyle mereka sehingga dapat menghasilkan foto seperti seorang profesional," lanjutnya.

Dari sisi desain, P9 Lite dikemas compact metal dengan rasio layar dan body 70 persen, dan ukuran layar 5,2 inci. Sementara dari segi dapur pacu, perangkat tersebut dipersenjatai prosesor Kirin 650 octa-core dengan clock spees 2.0GHz, dan RAM 3GB. Selain itu, varian terbaru dari Huawei ini akan dilengkapi dengan baterai 3000mAh, jaringan LTE, dual sim card, serta pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang perangkat. Ponsel termutakhir ini akan dibandrol dengan harga Rp 3.799.000.

Gencil.Com



X
Baca Juga