Brand Update

Honda Siap Tampilkan Honda Clarity Fuel Cell Di GIIAS 2016

Oleh :   Kamis, 30 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  330 Hits
Honda Siap Tampilkan Honda Clarity Fuel Cell  Di GIIAS 2016
Ketarangan Gambar :  (Flyer GIIAS/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Honda akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dihelelat pada 11 - 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Expo (ICE), BSD, Serpong, Tangerang. Dalam pameran tersebut, Honda akan mengusung tema “The Advanced New World” yang menggambarkan komitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif dengan teknologi terdepan.  

Sementara itu, sebagai perwujudan dari produk inovatif berkeknologi terdepan, Honda akan menampilkan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama di booth GIIAS 2016. Honda Clarity Fuel Cell merupakan pengembangan dari Honda FCX Clarity yang merupakan generasi pertama dari mobil listrik berbahan bakar hidrogen pertama Honda di dunia. Honda Clarity Fuel Cell pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2015 lalu di Jepang.

Honda Clarity Fuel Cell merupakan mobil yang sangat ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi CO2. Selain itu, kendaraan ini juga menjawab tantangan untuk penggunaan bahan bakar yang terbarukan karena menggunakan listrik yang dihasilkan dari hidrogen.  
  
Meskipun ramah lingkungan, Honda Clarity Fuel Cell tetap menghadirkan performa berkendara dengan kenyamanan setara mobil sedan berbahan bakar bensin, dengan output mesin berkekuatan lebih dari 100 kW.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, “Setelah pada tahun-tahun sebelumnya Honda terus menampilkan produk baru di berbagai segmen dan tahun ini memperkenalkan produk bermesin Turbo pertamanya di Indonesia, penampilan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama booth Honda kembali menegaskan komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk inovatif yang terdepan di Indonesia. Hal ini sesuai dengan tema Honda yang mengajak pengunjung untuk menikmati dunia baru yang lebih canggih, sekaligus sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yang menggambarkan mobilitas cerdas untuk masa depan,” tutupnya.

Gencil.Com



X
Baca Juga