Brand Update

GoPro Siap Luncurkan Action Cam Hero 5 Black dan Hero 5 Session

Oleh :   Senin, 26 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  225 Hits
GoPro Siap Luncurkan Action Cam Hero 5 Black dan Hero 5 Session
Ketarangan Gambar :  (GoPro 5 Hero 5 Black (kiri) dan Hero 5 Session (kanan))

Bisnisupdate.com, Jakarta - Baru-baru ini, GoPro telah mengumumkan produk terbarunya pada sebuah acara di California Utara. Dikabarkan, perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini siap meluncurkan Karma Drone dan dua action cam sekaligus dalam diri Hero 5 Black dan Hero 5 Session.

Kedua kamera tersebut hanya memiliki perbedaan pada fitur layar sentuh. Hero 5 Black memiliki layar sentuh seluas 2 Inci, Sementara Hero 5 Session tidak memiliki fitur tersebut. Secara overall, kedua produk ini memilki fungsi yang mirip.

GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session juga memiliki casing yang tahan air hingga mencapai kedalaman 10 meter dibawah permukaan air. Kedua kamera ini juga memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi Ultra HD atau 4K pada 30 fps. Hero 5 Black memiliki kamera 12MP sementara Session memiliki kamera 10MP.

GoPro Hero 5 Black bakal dijual dengan harga 399 dollar AS atau sekitar Rp 5,2 juta. Sedangkan, GoPro Hero 5 Session dijual dengan harga lebih murah, 299 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta karena spesifikasinya diturunkan. Rencananya, kedua produk ini akan dipasarkan di Amerika Serikat mulai 2 Oktober mendatang.

Gencil.Com



X
Baca Juga