Brand Update

Garda Oto Rengkuh Otomotif Choice Award (OCA) 2016

Oleh :   Jumat, 28 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  214 Hits
Garda Oto Rengkuh Otomotif Choice Award (OCA) 2016
Ketarangan Gambar :  (SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto saat menerima Otomotif Choice Award 2016)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Market leader asuransi kendaraan Nasional, Garda Oto, berhasil merengkuh penghargaan Otomotif Choice Award (OCA) 2016 untuk kategori asuransi mobil. OCA sendiri merupakan sebuah ajang penganugerahan tahunan dari Majalah Otomotif bagi para pelaku otomotif Indonesia.

Sekedar informasi, OCA 2016 merupakan Perhelatan yang kelima kalinya. Gelaran kali ini diselenggarakan di Klub Kelapa Gading pada Rabu, 26 Oktober 2016 kemarin. Adapun kaum muda berusia 18 – 24 tahun ditunjuk sebagai responden utama dalam survei.

Penghargaan sebagai asuransi mobil terfavorit ini diterima secara langsung oleh SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto. Dalam kesempatan tersebut Adrianto berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh masyarakat yang telah mempercayai Garda Oto sebagai produk asuransi mobil pilihan. “Dipilihnya kaum muda sebagai responden utama sangat sejalan dengan konsentrasi kami untuk mulai menyasar anak muda selaku pembeli potensial di masa depan. Penghargaan ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan,” ujar Adrianto.

Gencil.Com



X
Baca Juga