Brand Update

Faxconn Rilis Luna Bak iPhone Versi Android

Faxconn Rilis Luna Bak iPhone Versi Android
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. BT- Luna Smarphone/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta-  Foxconn rilis smartphone baru, Luna dengan standar kualitas yang sama dengan iPhone versi Android lantaran memiliki desain slim dan unibody. Layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

CMO Luna Indonesia, Nina Ratna Wardhani mengu7ngkapakan, Proses pembuatan Luna semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir. Maka dari itu, tidak heran ketahanan produk Luna Smartphone akan sama dengan ketahanan iPhone.

Sektor fotografi juga menjadi perhatian utama. Luna dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP yang memiliki aperture F/2.0. Sementara itu kamera depan dengan resolusi tinggi 8 MP dan aperture F/1.8 sangat cocok bagi pecinta selfie.

Di smartphone ini terdapat fitur Watermark yang berguna untuk menandai foto berisi informasi lokasi dengan tanggal dan memilih tampilan watermark yang disukai. Fitur lain yang tak kalah penting adalah object eraser yang bisa mendeteksi object yang tidak dikehendaki untuk dihapus.

Luna dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU quad-core 2,5 GHz Snapdragon 800 yang dibantu dengan RAM 3 GB dan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow. Sensasi memainkan berbagai game maupun menjalankan aplikasi bakal optimal berkat dukungan banyak sensor, mulai dari accelerometer, light sensor, orientation sensor, proximity, gyroscope, sound sensor, dan compass. Pendeteksian lokasi juga kian akurat dengan dukungan GPS, A GPS dan GLONASS.

Luna dibandrol dengan harga terjangkau,  Anda dapat memiliki ukuran smartphone premium Rp5.449.000. Luna akan disitribusikan melalui jaringan online, jaringan modern channel, dan tradisional channel. 

Gencil.Com



X
Baca Juga