Brand Update

Epson Sambut Hari Pelanggan Nasional Dengan Jasa Servis Gratis

Oleh :   Senin, 11 September 2017   Viewer bisnisupdate.com  51 Hits
Epson Sambut Hari Pelanggan Nasional Dengan Jasa Servis Gratis
Ketarangan Gambar :  (Pelanggan Epson di salah satu service center)

Jakarta, BisnisUdpate.com–Epson Indoensia selalu ada untuk pelanggan. Agaknya kata tersebut tak Cuma slogan dan wacana belaka. Buktinya, menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT Epson Indonesia menyelenggarakan kegiatan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya. Secara khusus Epson memberikan jasa servis gratis untuk setiap perbaikan produk Epson yang dilakukan pada tanggal 4 dan 5 September 2017 di Epson Service Sales & Service (ESS) dan Epson Service Center (ESC) dibeberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Medan.

Director Epson Indonesia, Shimizu Tomoya dan jajaran manajemen Epson Indonesia melayani langsung para pelanggan yang hari itu mengunjungi ESS Cilandak dan ESS Serpong. “Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Tanpa keberadaan dan dukungan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis Epson khususnya yang ada di Indonesia.” ungkap Shimizu Tomoya disela-sela melayani pelanggan di ESS Serpong.

Para pelanggan yang datang pada hari itu, sangat senang dapat mendapat pelayanan khusus dari manajemen Epson Indonesia. “Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan adalah komitmen kami sekarang dan seterusnya. Sesuai visi kami “Exceed Your Vision”, dimana Epson selalu berupaya memberikan layanan dan produk terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan.” tambah M. Husni Nurdin, Director Finance & Business Support Epson Indonesia yang juga hadir hari itu.

Selain mendapatkan pelayanan istimewa, para pelanggan juga mendapatkan merchandise khusus sebagai salah satu bentuk layanan pada hari Pelanggan Nasional kali ini. Bagi Epson senyum pelanggan adalah suatu kebanggaan.

Sebagai informasi, PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu.

Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD.

 

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga