Brand Update

Epson Luncurkan Printer Dengan Sistem Tangki Tinta Yang Rendah Biaya Produksi

Oleh :   Jumat, 16 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  311 Hits
Epson Luncurkan Printer Dengan Sistem Tangki Tinta Yang Rendah Biaya Produksi
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Epson mengumumkan peluncuran printer L-series A3 Multifungsi dengan sistim tangki tinta pertama, yaitu Printer Epson L1455, dengan biaya produksi rendah untuk pasar printer multifungsi A3. Dengan fitur yang kaya, L1455 yang menggunakan printhead PrecisionCorememberikan produktifitas yang maksimal dengan kecepatan mencetak luar biasa.

“Epson L1455 terbaru memiliki fitur lengkap dalam rangkaian produk printer L-series yang mampu memberikan kualitas luar biasa, disaat yang sama juga membantu bisnis skala kecil dan menengah mencapai efiesiensi secara maksimal pada operasinya,” ungkap Shimizu Tomoya, Director PT Epson Indonesia.

Diciptakan bagi kenyamanan dan produktifitas, L1455 memberikan kemampuan mencetak berkecepatan tinggi hingga 18ipm pada kertas ukuran A4 dan 10ipm pada kertas ukuran A3.Dilengkapi dengan banyaknya fitur yang memberikan produktifitas dalam jumlah besar bagi perkantoran SME (Small Medium Enterprise), seperti mencetak A3 dua sisi (duplex printing), memindai (scanning) dan menyalin (copying), LCD layar sentuh 4.3 inch dan konektifitas yang mudah untuk mencetak dari perangkat cerdas tanpa kabel, layanan cloud storage atau printer lainnya yang dikendalikan dari jarak jauh.

Selain itu, Epson L1455 juga dapat mencetak dokumen hitam dan putih dengan hasil cetak huruf yang tajam dan tahan terhadap air dan noda, disaat yang sama menawarkan biaya cetak rendah hingga 6.000 halaman untuk cetak hitam dan 6.500 halaman untuk cetak berwarna pada setiap satu set tinta. Pada resolusi foto dapat mecetak hingga 4800dpi pada resolusi kualitas tinggi.

Adapun, Epson L1455 memiliki 4 fitur. Fitur yang pertama adalah Duplex Automatic Document Feeder – Epson L1455 dilengkapi dengan 35 lembar duplex ADF untuk kenyamanan memindai dan menyalin hingga dokumen berukuran A3, fitur yang kedua adalah dengan input tray dual 250-lembar memampukan 2 ukuran kertas berbeda yang diletakkan pada tray yang berbeda pula sehingga memudahkan mencetak dengan ukuran kertas berbeda sekalipun.

Yang ketiga adalah Epson L1455 memiliki rangkaian solusi konektiftas yang lengkap, memiliki Ethernet, Wi-fi, Wi-fi Direct dan USB 2.0, Epson L1455 sempurna untuk mencetak pada lingkungan perkantoran yang mencetak dalam jumlah banyak, dan yang terakhir Epson L1455 memiliki garansi hingga dua tahun atau 80.000 halaman, mana yang lebih dahulu.

Sebagai informasi, sejak 1 May 2016, Printer Epson L1455 menawarkan biaya cetak rendah untuk mencetak dua sisi ( biaya per 2 halaman) bagi para pengguna, untuk printer inkjet dengan kemampuan auto-duplex, yang menggunakan brand asli dari manufaktur.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga