Brand Update

Epson L605 Cocok Untuk Usaha Kecil Yang Ingin Menghemat Biaya Produksi

Oleh :   Jumat, 16 September 2016   Viewer bisnisupdate.com  420 Hits
Epson L605 Cocok Untuk Usaha Kecil Yang Ingin Menghemat Biaya Produksi
Ketarangan Gambar :  (Istimewa)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Epson kembali meluncurkan printer sistim tangki tinta performa tinggi 3-in-1 untuk para pelaku usaha kecil yang ingin menghemat biaya produksi. Epson L605 adalah salah satu produk Epson dengan biaya mencetak rendah untuk mencetak 2 sisi duplex pada printer inkjet.

“Printer Tangki Tinta Epson L605 didisain untuk membantu usaha kecil dalam menghemat biaya produksi mereka dengan biaya mencetak sangat rendah, begitu kontras dengan biaya cetak printer laser. Printer Epson L605 dilengkapi fungsi duplex secara otomatis untuk memberikan kemampuan mencetak dengan volume tinggi, sembari memastikan hasil cetak berkualitas dan hadir dengan solusi konektifitas lengkap yangmemenuhi kebutuhan home office atau usaha kecil dengan sempurna,” ungkap Shimizu Tomoya, Director PT Epson Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Epson didukung oleh teknologi Epson PrecisionCoreTM, printer tangki tinta Epson L605 memberikan performa luar biasa dan kualitas terpercaya, dengan kecepatan mencetak tinggi hingga 13.7ipm, bersamaan dengan itu printer Epson L605 juga mampu mencetak draft dengan kecepatan hingga 33ppm untuk peningkatan produktifitas.

Printhead Epson tersusun oleh chip cetak MicroTFP (Thin Film Piezo) dengan print nozzle yang membuat tetesan tinta lebih tepat, memastikan detil dan gradasi halus pada dokumen atau foto. Printhead mencapai resolusi mencetak maksimum 4800 X 1200dpi, untuk kualitas cetak berkualitas tinggi. Printer Epson L605 menggunakan pigmen untuk tinta hitam dan dye untuk tinta warna yang mampu mencetak dokumen hitam putih dengan kualitas printer laser yang tahan air dan luntur, serta kualitas warna pada foto berwarna dan glossy.

Printer Epson L605 membawa kenyamanan dengan fitur konektifitas lengkap yang memungkinkan kemudahan dan fleksibilitas berbagi dalam mencetak serta mencetak secaramobile. Pengguna dapat mencetak tanpa kabel dan memindai dokumen secara langsung dari perangkat cerdas atau online cloud storage dengan Epson Connect.

Adapun, kenyamanan fitur lainnya adalah pada printer Epson L605 sudah termasuk built-in faksimil dengan memori 100 halaman. Dengan 2.2 inchi layar mono LCD, pengguna dapat pula mengatur dan mengoperasikan printer dengan mudah seperti mesin standalone.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga