Brand Update

Datacolor luncurkan Spyder 5CAPTURE PRO

Oleh :   Kamis, 18 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  967 Hits
Datacolor luncurkan Spyder 5CAPTURE PRO
Ketarangan Gambar :  (Spyder 5CAPTURE PRO/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Penyedia solusi manajemen warna terkemuka dunia, Datacolor, mengumumkan peluncuran  Spyder®5CAPTURE PRO. Produk tersebut merupakan solusi untuk kalibrasi warna bagi para fotografer, desainer, dan praktisi gambar profesional. Spyder5CAPTURE PRO dilengkapi dengan berbagai produk penting, seperti SpyderLENSCAL, SpyderCHECKR, SpyderCUBE, dan Spyder5ELITE, untuk mengelola warna mulai dari tahap pengambilan gambar hingga tahap pasca produksi.

"Kami sadar betapa pentingnya akurasi warna bagi para fotografer, akan tetapi kami juga sadar untuk mewujudkan warna yang akurat memakan waktu," ujar Imaging Market Manager Datacolor, Heath Barber. 


"Spyder5CAPTURE PRO memangkas waktu penyuntingan gambar dengan menghadirkan solusi alur kerja yang cepat dan mulus, mulai dari tahapan pengambilan hingga produksi gambar, dengan memadukan berbagai alat manajemen warna kami di dalam satu paket produk yang mudah digunakan dan hemat biaya," ungkapnya.

Spyder5CAPTURE PRO sendiri dapat menghemat biaya hingga 30 persen. Selama masa promo, Datacolor dan sejumlah mitra pengecer membandrol Spyder5CAPTURE PRO hanya seharga USD 269,99 hingga 30 September 2016. Setelah masa promo lewat, Spyder5CAPTURE PRO dibandrol seharga USD 369,99.

Gencil.Com



X
Baca Juga