Brand Update

Buktikan Sebagai Brand yang Kuat, BCA Raih Brand Asia Awards 2017

Oleh :   Senin, 11 September 2017   Viewer bisnisupdate.com  136 Hits
Buktikan Sebagai Brand yang Kuat, BCA Raih Brand Asia Awards 2017
Ketarangan Gambar :  (Hadir untuk menerima penghargaan Brand Asia Award 2017, Direktur BCA Inawaty Handoyo)

Jakarta, BisnisUpdate.com–PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi atas komitmennya menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang terbaik dalam menjawab kebutuhan nasabah yang kian beragam di era teknologi informasi yang kian pesat.

Keberhasilan BCA mempertahankan soliditas brand dan kinerja keuangan yang cemerlang memperoleh pengakuan dalam acara ASEAN Marketing Summit 2017 melalui dua sesi penghargaan, yakni Brand Asia Award 2017 dan Top Performer in ASEAN Award 2017 di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (07/09).

Hadir untuk menerima penghargaan Brand Asia Award 2017, Direktur BCA Inawaty Handoyo mengungkapkan komitmen BCA dalam menyediakan layanan solusi perbankan yang terbaik dan selalu terdepan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini menjadi kunci keberhasilan perseroan memperoleh loyalitas dan kepercayaan nasabah.

“Demi mempertahankan soliditas brand, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. Komitmen tersebut didasarkan atas upaya kami untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat melalui layanan solusi perbankan multi-channel yang modern dan terintegrasi” ujar Inawaty.

Penghargaan ini didasarkan atas riset Brand Asia Study in Indonesia 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP, anak perusahaan dari Nikkei–media terkemuka di Jepang yang menerbitkan Nikkei Daily dan Financial Times. Survei brand value dilakukan pada periode Februari-Mei 2017 yang mencakup 1.280 brand di 10 negara Asia, termasuk Indonesia.

Sejumlah 120 brand yang melingkupi 80 brand global dan 40 brand lokal di Indonesia diukur menggunakan data real-time dan overall brand strength score index. Berdasarkan survei yang dilakukan, BCA memperoleh pengakuan sebagai brand lokal sektor finansial yang paling bernilai dan kompetitif di kawasan Asia melalui penghargaan Brand Asia Award 2017 dan juga di Asia Tenggara melalui penghargaan Top Performer in ASEAN Award 2017.

“Misi BCA antara lain membangun institusi yang unggul di bidang solusi pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan, serta memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam mewujudkan misi tersebut diapresiasi berbagai pihak,” tutup Inawaty.

 

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga