Brand Update

BlackBerry DTEK 70 bakal Rilis Tahun 2017

Oleh :   Selasa, 08 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  503 Hits
BlackBerry DTEK 70 bakal Rilis Tahun 2017
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. NS- BlackBerry DTEK 70/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - BlackBerry yang sempat menjadi trendsetter pada masanya mulai menggemborkan kembali smartphone berbasis Android. Setelah merilis BlackBerry DTEK50 dan DTEK60, kini mereka sedang menyiapkan generasi terbaru smartphone Android-nya, yakni BlackBerry DTEK70.

Menurut informasi yang berkembang, meski belum ada pernyataan resmi dari BlackBerry, namun banyak yang memprediksi smartphone BlackBerry DTEK70 bakal rilis di tahun 2017 mendatang.

BlackBerry DTEK70 kemungkinan akan hadir dengan keypad qwerty dan spesifikasi kelas menengah. Untuk spesifikasinya, BlackBerry DTEK70 memiliki prosesor Snapdragon 625 dan layar dengan ukuran layar 4,5 inci HD. Kecilnya layar yang dimiliki lantaran BlackBerry meletakkan keypad qwerty di bawah layarnya. Kemungkinan, BlackBerry akan menyematkan pelindung layar berupa Gorilla Glass pada perangkat terbarunya ini.

BlackBerry DTEK70 memiliki kamera utama beresolusi 18 MP pada bagian belakang bodi dan 8 MP kamera selfie pada bagian depan bodi. Smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh. BlackBerry juga menyematkan fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada bagian space bar.

Sebelumnya CEO BlackBerry John Chen menuturkan banyak pelanggan perusahaan lebih tertarik pada perangkat dengan harga US$400. Artinya, bisa jadi BlackBerry DTEK70 bakal dibandrol dngan harga di bawah US$400.

Gencil.Com



X
Baca Juga