Brand Update

Berkomitmen Dukung Infrastruktur Indonesia, Jebsen & Jessen Indonesia Group Hadirkan Solusi Terdepan dalam Pembangunan Infrastruktur

Berkomitmen Dukung Infrastruktur Indonesia, Jebsen & Jessen Indonesia Group Hadirkan Solusi Terdepan dalam Pembangunan Infrastruktur
Ketarangan Gambar :  (Salah Satu sudut Pameran Indonesia Infrastructure Week (IIW) dari tanggal 8 – 10 November 2017 di booth B2 – 20)

Jakarta, BisnisUpdate.com- MHE-Demag, perusahaan manufaktur dan distributor material handling ternama di Indonesia yang merupakan kerja sama antara Jebsen & Jessen (SEA) dan Demag Cranes and Components Gmbh terus berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggannya. MHE-Demag menampilkan produk unggulan seperti Car Parking system dan Power House Crane yang menjadi jawaban industri infrastruktur Indonesia pada ajang Indonesia Infrastructure Week (IIW) dari tanggal 8 – 10 November 2017 di booth B2 – 20.

Radju Munusamy, Chairman dari Jebsen & Jessen Indonesia Group menjelaskan, “Keikutsertaan salah satu anak perusahaan kami, MHE-Demag Indonesia pada acara IIW 2017 adalah bentuk partisipasi Jebsen & Jessen Indonesia Group dalam mendukung industri infrastruktur di Indonesia dengan menampilkan solusi tepat dan mutakhir.” Radju meneruskan, “Infrastruktur merupakan salah satu motor penggerak pembangunan di Indonesia, oleh karena itu, Jebsen & Jessen Indonesia Group berkomitmen untuk menampilkan solusi-solusi bernilai tambah dalam pengembangan infrastruktur di Indonesia.”

Salah satu solusi yang ditampilkan oleh MHE-Demag Indonesia ialah Car Parking System yang dipercaya merupakan jawaban untuk masa depan sistem parkir Indonesia dengan mengedepankan efisiensi lahan dan biaya. Hingga bulan Oktober 2017, terdapat lebih dari 550 lot parkir yang telah terpasang di berbagai lokasi seperti Jakarta, Tangerang, Bogor dan Semarang.

Selain itu, MHE-Demag juga menampilkan rangkaian produk Power House Crane dan memberikan seminar dalam ajang IIW 2017. Mengingat setiap power plant membutuhkan design yang agak berbeda antara satu dan lainnya, maka MHE-Demag menawarkan solusi dengan kompetensi untuk memproduksi custom crane sesuai dengan kebutuhan customer.

Jebsen & Jessen Indonesia Group telah berdiri sejak tahun 1973 di Indonesia dengan fokus untuk mendukung perkembangan industri di Indonesia. Tidak hanya terbatas pada sistem parkir mobil dan crane, berbagai solusi juga ditawarkan oleh Jebsen & Jessen Indonesia Group untuk menjawab tantangan di sektor ini, seperti:

Automated Motorcycle Parking System

Sistem parkir ini mengedepankan efisiensi dalam berbagai aspek. Selain solusi akan kebutuhan ruang, sistem ini dapat menghemat biaya konstruksi, terutama dalam membangun akses masuk kendaraan (driveway/ramp) yang biasa ditemukan di tempat parkir konvensional. Kehadirannya pun dapat menghemat waktu pengguna dalam mencari tempat parkir.

Cold Flood Prevention

Teknologi yang dikenal sebagai dinding air atau Wall of Water ini mampu mengatasi terjadinya kerusakan akibat banjir. Cold Flood Prevention juga berperan sebagai bendungan sementara yang memastikan aset Anda terlindungi selama terjadinya bencana alam, termasuk hujan deras yang diikuti banjir.

EPS Geo-Foam

Berbahan expanded polystyrene yang diolah menjadi blok besar bermassa ringan, EPS Geo-Foam mampu menjaga stabilitas konstruksi, khususnya pada tanah lunak yang merupakan kondisi tanah pada sebagian besar daerah di Indonesia.

 Multipurpose Loader

Memiliki lebih dari 100 instalasi, mulai dari pertanian, grounds care, hingga landscaping, mesin serbaguna ini memberikan solusi praktis serta biaya yang efisien dibandingkan membeli banyak mesin dan untuk kebutuhan perawatan yang berbeda-beda.

 

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga