Brand Update

Berikan Layananan T-cash, Telkomsel Jalin Kerjasama dengan Komunitas ESQ

Oleh :   Jumat, 28 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  269 Hits
Berikan Layananan T-cash, Telkomsel Jalin Kerjasama dengan Komunitas ESQ
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. RumWa- Telkomsel/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, mengatakan Telkomsel menggandeng komunitas Emotional Spiritual Quotient ESQ untuk meberikan layanan T-cash. Layanan mobile wallet yang mendukung aktivitas mereka agar bisa bertransaksi lebih mudah dan praktis.

Pihak Telkomsel mengungkapkan, Selain menggelar infrastruktur jaringan broadband berkualitas secara agresif, penyediaan berbagai pilihan solusi layanan digital disediakan guna melayani kebutuhan digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Melalui kerjasama ini, para anggota komunitas ESQ, terutama yang bergerak di bidang usaha kecil dan menengah (UKM), dapat berperan sebagai merchant T-cash, di mana seluruh transaksi jual-beli dilakukan melalui layanan keuangan digital tersebut.

Selain itu, para anggota komunitas ESQ juga dibimbing menjadi agen T-cash untuk melayani kebutuhan pelanggan T-cash untuk melakukan cash in dan cash out di akun T-cash, melakukan pembayaran tagihan secara mobile, proses upgrade kartu 4G LTE, dan sebagainya.

Ke depannya, para anggota ESQ juga dapat menikmati fasilitas komunikasi telepon dan SMS ke sesama anggota secara gratis. Sebab, ini sebagai bukti komitmen Telkomsel dalam memajukan industri UKM di Indonesia yang berbasis digital sehingga dapat lebih bersaing di pasar domestik dan global.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga