Brand Update

Baru, Jajaran Fujitsu Document Scanners Siap Masuki Pasar Indonesia

Oleh :   Senin, 31 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  207 Hits
Baru, Jajaran Fujitsu Document Scanners Siap Masuki Pasar Indonesia
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Labelo- Fujitsu Document Scanners Baru/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Fujitsu, pemimpin global di bidang solusi bisnis berbasis TIK, sekaligus di kancah document imaging scanners luncurkan Fujitsu Image Scanner fi-7140 dan fi-7240, dan ScanSnap S1100i, serta seri Fujitsu N7100 Network  dengan standar baru di dunia scanner jaringan yang dibangun di atas arsitektur kelas satu dan dilengkapi dengan suguhan layar sentuh nan intuitif.

“Sebagai pemimpin di kancah scanners, komitmen kami untuk terus menghadirkan fitur-fitur wahid yang mendukung produktivitas demi terwujudnya transformasi bisnis di berbagai sektor industri selalu menjadi prioritas utama kami,” tutur Achmad S Sofwan, Managing Director at Fujitsu Indonesia.

Achmad juga mengungkapkan, Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan enam scanners dokumen baru sekaligus ke pasar Indonesia, yakni fi-7140, fi-7240, fi-7460, fi7480, N7100, dan ScanSnap S1100i, yang sarat dengan teknologi mutakhir guna memenuhi beragam kebutuhan bisnis di berbagai lini industri dalam menyelenggarakan digitalisasi dokumen dengan hasil image yang optimal dan berkualitas tinggi, serta mampu mendukung terselenggaranya workflow yang kian ramping dan produktivas tinggi.

Beragam fitur canggih disematkan untuk scanner tersebut, makin menambah jaminan keandalannya. Fitur-fitur canggih tersebut di antaranya seperti, Automatic Stacker untuk memompa produktivitas lebih tinggi lagi dan kian efisien. Selain itu, ada fungsi canggih, seperti Brake Roller, yang bisa memilah-milah masing-masing dokumen, serta fitur Skew Reducer, yang membantu dalam mengumpan beragam jenis dokumen untuk batch yang beragam. Membuat proses digitalisasi menjadi makin mudah nan andal.

Scanner ini begitu ideal dan merupakan solusi pemindaian yang andal dan sesuai bagi sektor-sektor bisnis yang begitu menuntut mobilitas tinggi bagi karyawan mereka, seperti di sektor perbankan dan finansial, asuransi, bidang sales di perusahaan, auditor, hukum dan advokasi, maupun lembaga-lembaga pemerintahan bahkan cocok juga bagi siswa atau untuk penggunaan di kantor-kantor, karena bentuknya yang ringkas, portabel dan versatil.

Dengan bobot hanya sekitar 350g (12 ons), ScanSnap S1100i bakal menjadi teman kerja yang ringan nan andal untuk memindai dokumen, baik saat di rumah maupun kala sibuk dengan urusan kantor dalam perjalanan dan sesuai dengan apapun gaya hidup pengguna.

Semua produk scanners terbaru ini rencananya sudah dapat dinikmati dan tersedia mulai Agustus 2016 melalui mitra-mitra dan dapat langsung menghubungi marketing@id.fujitsu.com untuk informasi lengkap perihal ini.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga