Brand Update

Asus Luncurkan PC Dekstop Termutakhir Dalam Diri D320MT

Oleh :   Kamis, 27 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  168 Hits
Asus Luncurkan PC Dekstop Termutakhir Dalam Diri D320MT
Ketarangan Gambar :  (Asus D320MT)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Asus kembali menyuguhkan sebuah solusi alternatif yang memang diperlukan oleh perusahaan untuk menujang bisnis mereka. Kali ini, solusi tersebut hadir dalam sebuah perangkat personal komputer berteknologi andal, yang mampu menjaga efisiensi daya tetap irit sehingga mampu menghemat energi.

“PC desktop ASUS D320MT adalah sebuah komputer dengan power supply unit (PSU) bersertifikasi 80 plus,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Sertifikasi tersebut menjamin tingkat efisiensi daya hingga 80 persen sehingga meminimalkan pembuangan panas dan menekan biaya konsumsi listrik,” sambungnya lagi.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core I dari mulai varian Intel Core i3 Processor hingga Intel Core i7 Processor generasi ke-6 (skylake), D320MT siap menjadi perangkat desktop yang dapat diandalkan untuk mendukung produktivitas kerja.

Performanya PC ini akan semakin moncer karena dilengkapi dengan memori RAM berjenis DDR4 berukuran 4 GB untuk berkolaborasi bersama prosesor. Seperti diketahui DDR4 memiliki kecepatan pemrosesan data lebih tinggi serta persentasi 20 persen lebih rendah dibandingkan memori bertipe DDR3.

Sementara desktop ini juga telah mendukung resolusi display berteknologi 4K. Anda pun dapat memasangkan tiga buat monitor sekaligus melalui sambungan VGA Port, HDMI, dan Display Port jika dibutuhkan.Karena ditujukan untuk segmen korporasi, lini desktop ASUSPRO juga dikenal sangat ketat terhadap segala macam bentuk pengamanan data. Oleh karenanya, ASUS memperkuat D320MT dengan fitur universal untuk keperluan manajemen perangkat sekaligus mempunyai pengamanan data didalamnya. Fitur tersebut adalah ASUS Business Manager.

Gencil.Com



X
Baca Juga