Brand Update

Astra Motor Siapkan Asuransi Bagi Customer Honda di Jateng

Oleh :   Kamis, 03 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  553 Hits
Astra Motor Siapkan Asuransi Bagi Customer Honda di Jateng
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. SMHS- Asuransi Motor/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Semarang - Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jateng bekerja sama dengan Asuransi Astra untuk menyediakan perlindungan kecelakaan diri gratis kepada konsumen.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan, menyebut pihaknya sudah puluhan tahun melayani masyarakat Jateng dan mengutamakan faktor keamanan serta kenyamanan sebagai prioritas pelayanan.

"Sebagai motore wong Jawa Tengah, Honda Jateng selalu memberikan nilai tambah untuk kepuasan konsumen. Kali ini kami ingin menghadirkan rasa aman pada saat berkendara melalui program asuransi kecelakaan diri gratis," jelas Kurniawan seusai peluncuran program Asuransi Kecelakaan Diri di Astra Honda Motor Gajahmada, Semarang.

Asuransi gratis ini memberikan perlindungan bagi pengendara dan penumpang akibat kecelakaan selama berkendara dengan risiko meninggal, cacat tetap, dan santunan biaya pemakaman. Asuransi diberikan kepada pemilik kendaraan dan anggota keluarga yang terdaftar dalam kartu keluarga selama dua tahun dari tanggal pembelian motor.

Business Manager Health Strategic Accounts Asuransi Astra, Boaz Aryanto, menjelaskan ada dua jenis perlindungan yang diberikan kepada konsumen. Pertama, produk perlindungan regular untuk motor di bawah 500 cc.

Pengemudinya mendapatkan manfaat asuransi Rp 10 juta dan penumpang Rp 5 juta. Kedua, produk perlindungan untuk konsumen big bike. Perlindungan untuk pengendara Rp 50 juta dan penumpang Rp 25 juta.

“Untuk yang beli motor Honda lebih dari satu, jumlah manfaat mengikuti kelipatan dengan maksimal perlindungan hingga 30 juta rupiah,” lanjut Boaz.

Melalui program ini, Asuransi Astra berharap pengendara bisa tenang dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Proses pencairan klaim maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap. 

 

Gencil.Com



X
Baca Juga