Brand Update

Astra Daihatsu Gelar Xenia Setia, Rubah Mobil Lama jadi 'Gres'

Oleh :   Senin, 31 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  239 Hits
Astra Daihatsu Gelar Xenia Setia, Rubah Mobil Lama jadi 'Gres'
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Galaci/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta- Astra Daihatsu adakan Xenia setia sebagai  program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih. Sehingga, mobil pelanggan menjadi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Salah satu pemenang adalah Pria asal Mandailing Natal, Sumatera Utara, ini sudah 10 tahun menggunakan Xenia. LMPV keluaran tahun 2005 Tipe Xi – 1.300 cc berwarna hitam dengan manual transmission yang dipakainya ini merupakan satu-satunya kendaraan di rumahnya, dan telah menempuh jarak sepanjang 239.405 km.

“Saya tidak pernah bermasalah dengan Xenia, karena nyaman, irit bahan bakar, dan mampu menampung 6-8 anggota keluarga saya saat mudik lebaran,” katanya.

Tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Medan Krakatau telah merekondisi Xenia Yasir selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Pada tahun 2016 ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra menyebutkan, Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia. “Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” tukasnya.

Gencil.Com



X
Baca Juga