Brand Update

Apresiasi Nasabah, BRI-Garuda Online Travel Fair Targtekan 9000 Tiket Terjual

Oleh :   Rabu, 26 Oktober 2016   Viewer bisnisupdate.com  162 Hits
Apresiasi Nasabah, BRI-Garuda Online Travel Fair Targtekan 9000 Tiket Terjual
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Garuda Indonesia/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta -  Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto memaparkan, Garuda Indonesia akan mengembangkan industri pariwisata nasional melalui konsep Online Travel Fair (GOTF) 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober – 2 November 2016 sebagai realisasi bentuk sinergi positif Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

GOTF 2016 yaitu online travel fair yang dapat memberikan pengalaman berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah BRI untuk melaksanakan traveling, karena online travel fair ini dapat dengan mudah diakses via website dan mobile apps kami kapanpun dan dimanapun.

 Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto menjelaskan, dalam GOTF 2016 ini, Garuda Indonesia memiliki target selama tujuh hari pelaksanaan BRI GOTF 2016 sebesar Rp160 miliar. Dengan harapan sebanyak 64.000 tiket terjual selama acara berlangsung atau sekitar 9.000 tiket per hari.

Melalui BRI GOTF 2016 ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, paket yang lebih menarik, penawaran berbagai program dan kegiatan menarik khusus bagi nasabah BRI.

Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti Travel Agent, Hotel Partner (Accor Hotel dan Agoda), Package (Garuda Indonesia Holiday) Travel Equipment juga beberapa E-Commerce, diantaranya Blanja.com, Blibli.com, Elevenia, JD.ID dan Lazada.

 

 

Gencil.Com

Tags

 
 
 



X
Baca Juga