Brand Update

Al-Qolam Hasilkan Produk Inovatif Berbasis Teknologi Paling Update

Oleh :   Selasa, 01 November 2016   Viewer bisnisupdate.com  214 Hits
Al-Qolam Hasilkan Produk Inovatif Berbasis Teknologi Paling Update
Ketarangan Gambar :  (Foto dok. Al-Qolam/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta  - PT Hidayah Insan Mulia menciptakan AlQuran Digital Pen, Al-Qolam yang berusaha untuk terus menghasilkan produk- produk inovatif dengan menggunakan tehnologi ter-updatedan mengikuti arah trend pasar sebagai bentuk konstitensi agar valuable Brand tidak menurun dan terus mengalami peningkatan.   

“Produk baru yang kami hasilkan biasanya bersifat unik dan high technology ter-update yang baru, misalkan kami sebagai pelopor Al Quran dengan Talking Pen, pada saat itu di Indonesia belum ada produk yang sejenis padahal pasar sangat terbuka lebar, kemudian setelah itu kami juga memproduksi Talking Doll ( Education Toys)” ungkap MarCom Al-Qolam, Hanna.

Hanna juga mengungkapkan, masyarkat merespon sangat positif . bahkan pihak pasar mendaulat produk Talking Pen Al- Qolam sebagai pioner. “dalam setiap produk yang kami hasilkan, selalu kami menambahkan fitur fitur baru yang menarik misalkan di lengkapi dengan koneksi applikasi di smart phone, dan lain- lain”.

Agar Al-Qolam dapat diterima oleh customer, maka pihakanya menitik beratkan kepada pendidikan keluarga yang berlandaskan kepada nilai keagamaan .

Upaya untuk meningkatkan kepuasan customer, Al-Qolam memilikiData base customer yang telah membeli produknya danmenginformasikan event, program program khusus atau product launching kepada customer. Bahakn setiap pembelian produk, Al-Qolam memberikan garansi 1 tahun.

Al-Qolam akan terus mengembangkan dan melakukan upgrade fitur fitur pada produk yang telah di keluarkan.Kedapannya, Al-Qolam juga bakal meningkatkan mutu kualitas produk dengan quality control yang ketat terhadap produk produk yang dikeluarkan.

 

Gencil.Com



X
Baca Juga