Brand Update

Akankah Playstation 4 Neo Dirilis September mendatang?

Oleh :   Kamis, 18 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  961 Hits
Akankah Playstation 4 Neo Dirilis September mendatang?
Ketarangan Gambar :  (Playstation 4 Neo/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sony dipastikan bakal menggelar sebuah event pada 7 September 2016. Kabarnya ini merupakan pesta penyambutan PlayStation 4 Neo.

Gonjang-ganjing perilisan Playstation 4 Neo semakin kencang berhembus. Pasalnya, pada 7 september mendatang, Sony akan mengadakan sebuah event pada 7 September mendatang. Acara tersebut nantinya bakal dihelat di The Playstation Theatre, New York, Amerika Serikat.


Dilansir Ubergizmo, Tidak dijelaskan secara spesifik agenda event ini, dalam undangan sendiri, hanya dikatakan bahwa akan ada sharing detail mengenai bisnis PlayStation. Meskipun demikian, banyak pihak y6ang berspekulasi jika event tersebut menjadi hari peluncuran PlayStation 4 Neo.

PlayStation 4 Neo sendiri nantinya akan menjadi konsol tandingan yang disiapkan melawan Xbox Scorpio. Setelah sempat bungkam, bahkan tidak membuat satu pengumuman pun di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 lalu, Sony akhirnya pernah menyebut akan merilis PlayStation 4 Neo lebih awal dari Xbox Scorpio.

Namun sayangnya, vendor teknologi asal Jepang itu tidak merinci secara pasti kapan tepatnya PlayStation 4 Neo dirilis. Namun dengan adanya undangan tanggal 7 September 2016 nanti, mungkin saja akan terungkap kapan dan berapa harga untuk satu unit PlayStation 4 Neo.

Gencil.Com



X
Baca Juga