Bisnis Update

Tokopedia Menangkan Indonesia Digital Economy Award 2016

Tokopedia Menangkan Indonesia Digital Economy Award 2016
Ketarangan Gambar :  (William Tanuwijaya, CEO Tokopedia)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Tokopedia berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Company in Customer Industry” dalam ajang Indonesia Digital Economy Award 2016, yang digelar pada hari ini (12/5).

Ajang tersebut merupakan wadah apresiasi terhadap pelaku bisnis dan pemerintah baik di tingkat kota maupun kabupaten yang menerapkan sistem digital.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyatakan, “Pengakuan dan penghargaan ini akan terus menjadi motivasi kami untuk terus membangun produk-produk yang bisa berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.”

Ajang Indonesia Digital Economy Awards juga sejalan dengan apa yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. Menurut presiden, Indonesia harus menjadi poros ekonomi digital Asia pada 2020.

Williampun mengungkapkan pandangannya mengenai peran pemerintah dalam era digitalisasi ini, “Beberapa kementerian sudah berkomitmen membangun industri digital. Saya sendiri menyaksikan dengan dekat bagaimana seriusnya sikap beberapa kementerian terkait menanggapi dunia digital dan menganggapnya sebagai sebuah peluang.”

Salles Ngepet



X
Baca Juga