Bisnis Update

Tokopedia Kukuhkan Diri Sebagai Situs Lokal Paling Populer

Oleh :   Kamis, 18 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  2674 Hits
Tokopedia Kukuhkan Diri Sebagai Situs Lokal Paling Populer
Ketarangan Gambar :  (Ceo Tokopedia, William Tanuwijaya/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Menurut perusahaan teknologi informasi SimilarWeb, Tokopedia menjadi situs asal Indonesia yang paling dicari netizen tanah air. Bahkan kepopuleran salah satu e-commerce ini mengalahkan Twitter dan Wikipedia.

"Perjalanan kami selama 7 tahun terakhir telah mengantarkan Tokopedia menjadi situs lokal paling favorit di Indonesia. Selain itu, kami adalah satu-satunya situs di Indonesia dalam daftar 10 besar situs yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia " ujar CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, dalam perayaan HUT ke-7 Tokopedia, di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, data dari perusahaan intelijen bisnis dan perusahaan analis App Annie di semester pertama juga menunjukkan bahwa aplikasi Tokopedia adalah aplikasi yang paling sering digunakan penggemar jual beli online se-Indonesia.

"Hal tersebut bisa kami manfaatkan sebagai kesempatan dan kepercayaan, sebagai modal lebih, sehingga berjualan di Tokopedia lebih cepat menjangkau seluruh pasar Indonesia, dan lebih cepat pula lahirnya brand-brand lokal," pungkas William.

Salles Ngepet



X
Baca Juga