Bisnis Update

Tokopedia Kolaborasi dengan Pemegang Lisensi Kaus Star Wars, Tees.co.id

Oleh :   Senin, 15 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  198 Hits
Tokopedia Kolaborasi dengan Pemegang Lisensi Kaus Star Wars, Tees.co.id
Ketarangan Gambar :  (tokopedia.com/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Salah satu leader market e-commerce, Tokopedia, resmi menjalin kerjasama dengan pemegang lisensi kaus Star Wars untuk wilayah Indonesia, Tees.co.id. Kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah die hard fans Star Wars untuk mendapatkan pernak-pernik film terkenal itu.

“Sebagai pemegang lisensi resmi untuk pendistribusian kaus Star Wars, kami menemukan banyak penjualan kaus Star Wars yang melanggar ketentuan di situs iklan baris maupun marketplace. Kami sudah menghubungi semua dan mengapresiasi respon cepat dari Tokopedia yang menghargai ketentuan hak cipta, oleh karena itu kami memilih Tokopedia sebagai mitra resmi kami secara eksklusif dalam memasarkan produk kami di luar situs Tees.co.id," ujar CEO Tees.co.id Aria Rajasa.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya di sisi lain mengungkapkan pendapatnya terkait kerjasama tersebut, “Tokopedia memang dibangun untuk mendukung setiap individu maupun pemilik bisnis di Indonesia untuk membuka serta mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis---tidak terkecuali untuk Tees. Kolaborasi ini memungkinkan seluruh pencinta Star Wars mendapatkan koleksi kaus original dengan lebih mudah melalui Tokopedia,” tutupnya.

Salles Ngepet



X
Baca Juga