Bisnis Update

The 12th Balikpapan Expo 2016 Siap Digelar Agustus Mendatang

Oleh :   Jumat, 29 Juli 2016   Viewer bisnisupdate.com  252 Hits
The 12th Balikpapan Expo 2016 Siap Digelar Agustus Mendatang
Ketarangan Gambar :  (Flyer Indoonesia Energy Revival/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Balikpapan Expo akan kembali digelar. Di tahun yang ke-12, PT Sinar Expo Prima selaku penyelenggara akan kembali menggelar pameran mining, oil & gas dan energy industry yang diadakan pada tanggal 11-13 Agustus 2016 di Borneo Festival Centre @ New Manggar Beach, Balikpapan, Kalimantan Timur – Indonesia serta mengangkat tema “INDONESIA’s ENERGY REVIVAL”. The 12th Balikpapan Expo 2016 merupakan pameran international yang akan menampilkan display dari para penyedia untuk Peralatan, Penyedia Jasa, Energi, Konstruksi, Transportasi, Lingkungan Hidup, Bio Fuel, dan Jasa Keamanan bagi Industri Pertambangan, Migas dan Energi.

Penyelengaraan pameran mining, oil & gas dan energy industry ini bertujuan untuk mempertemukan penyedia dan pelaku usaha baik dari industri Pertambangan, Minyak, dan Gas, maupun sumber Energi lainnya, dengan pangsa pasar yang paling berpotensial di Kalimantan dan Indonesia Timur. Dengan mengangkat industri baru yaitu di bidang energi baru terbarukan, The 12th Balikpapan Expo 2016 bermaksud untuk mendukung program pemerintah pembangkit listrik 35.000 MW dengan cara mengundang, menjembatani, dan mempromosikan besarnya peluang bagi pengembangan industri energi baru. Pameran dagang yang akan berlangsung selama 3-hari ini akan membuka jalan bagi para pelaku untuk menunjang program pemerintah ini serta memberi harapan baru bagi pelaku industri terkait.

 

Melalui dukungan yang besar dari pemerintah Balikpapan dan industri terkait serta dari 12 negara seperti Australia dan Singapura, kami PT Sinar Expo Prima berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan event ini, di antaranya adalah menyediakan layanan shuttle bus bagi pengunjung dari Swiss-BelHotel International Balikpapan ke area pameran secara gratis, program pemberian doorprize yang menarik baik untuk pengunjung maupun peserta pameran dengan cara mengisi form pendaftaran dan angket yang akan diundi. Selain itu, para peserta dan pengunjung The 12th Balikpapan Expo 2016 akan dihibur oleh Live Music Band, Demo produk bagi pelaku usaha Pertambangan dan Migas dan Energi industri serta Photography Exhibition yang menampilkan foto pertambangan hasil karya para photographer.

The 12th Balikpapan Expo 2016 juga menyediakan beberapa acara lain. Bagi para pelaku bisnis di bidang mining, oil & gas dan energy industry yang memiliki konsep promosi seperti below the line, kami menyediakan acara Daily B-to-B Networking Gathering, Program Product Launching / Presentasi singkat dan tak ketinggalan ajang The 3rd Miss Balikpapan Expo 2016 & The 1st Mr. Balikpapan Expo 2016.

Pameran Balikpapan Expo tahun ini juga akan mengadakan Energy Project of Mining, Oil & Gas Half – day Talkshow 2016 yang diadakan dilokasi pameran, Networking Nite “Coal Club Indonesia” dan Regional Technical Conference – Kalimantan Mining 2016 yang diadakan di ballroom Mahakam C – Swiss–BelHotel Balikpapan.

Salles Ngepet



X
Baca Juga