Bisnis Update

Suzuki OBM Pererat Keakraban Dengan Para Nelayan di Pantai Selatan Jawa

Oleh :   Jumat, 01 Juli 2016   Viewer bisnisupdate.com  164 Hits
Suzuki OBM Pererat Keakraban Dengan Para Nelayan di Pantai Selatan Jawa
Ketarangan Gambar :  (Suasana berbuka puasa bersama Suzuki OBM dengan para nelayan/bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta – Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen untuk lebih dekat dengan para konsumen setianya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Outboard Motor (OBM) mengadakan acara Safari Ramadhan 2016, sekaligus acara berbuka puasa bersama dengan para nelayan di sekitar Pantai Selatan Jawa. Acara yang berlangsung dari 28 – 30 Juni 2016 ini bertujuan untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen dan berbagi informasi mengenai perawatan berkala mengenai mesin tempel perahu Suzuki.

Leo Widjaya, Section Head Sales & Marketing Outboard Motor PT.SIS menyatakan,”Acara Safari Ramadhan kami hadirkan sebagai silahturahmi antara Suzuki OBM dan konsumen setianya. Apalagi fokus program pemerintah pada dunia maritim menjadikan wilayah Cilacap dan Pangandaran sebagai salah satu wilayah maritim penting di Pantai Selatan Jawa. Oleh karena itu, selain mempererat hubungan, kami juga ingin membantu para pemilik kapal dan nelayan menyukseskan program pemerintah dengan berbagi informasi tentang perawatan mesin tempel,” jelas Leo.

Selain acara berbuka puasa bersama, Suzuki OBM juga berbagi informasi mengenai perawatan mesin tempel Suzuki. Hal ini sangat bermanfaat bagi para nelayan yang hadir. Meskipun mesin tempel Suzuki dikenal memiliki ketahanan dan kualitas yang baik, namun perawatan mesin harus menjadi prioritas.

Sebagai perusahaan yang telah hadir lebih dari 20 tahun di Indonesia, Suzuki OBM menekankan pada penggunaan teknologi 4-tak dari setiap produknya. Mesin Suzuki OBM tidak hanya irit bahan bakar, teknologi 4-tak juga ramah lingkungan. Hal tersebut sejalan dengan program pemerintah yang gencar mensosialisasikan penggunaan mesin tempel 4-tak yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, para pemilik kapal dan nelayan dapat mengurangi dana yang dihabiskan untuk bahan bakar. Selanjutnya, pengurangan konsumsi bahan bakar pada akhirnya dapat membantu lingkungan lebih terjaga.

“Kami berharap melalui acara Safari Ramadhan 2016 ini para pemilik kapal dan nelayan di wilayah Pantai Selatan Jawa, khususnya Cilacap dan Pangandaran bisa terus mendapatkan manfaat. Manfaat tersebut tidak hanya lebih mengenal produk kami, tetapi juga keuntungan lainnya. Tambahan pula, melalui acara ini kami berharap dapat konsisten mendukung program pemerintah yang tengah gencar mensosialisasikan penggunaan teknologi 4-tak yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan untuk kelestarian dunia maritim Indonesia”, tutup Leo.

Salles Ngepet



X
Baca Juga