Bisnis Update

SunLife Financial Gandeng Reza Rahardian Galakkan Kampanye Generasi Lebih Baik

Oleh :   Rabu, 23 Agustus 2017   Viewer bisnisupdate.com  135 Hits
SunLife Financial Gandeng Reza Rahardian Galakkan Kampanye Generasi Lebih Baik
Ketarangan Gambar :  (Suasana press conference SunLife Financial Indonesia)

Jakarta, Elin Waty, Presiden Direktur SunLife Financial Indonesia, wujudkan generasi lebih baik adalah tanggungjawab bersama, tidak cukup hanya Pemerintah saja, kami pun sangat care terhadap pengembangan kampanye lebih baik dan tahun lalu kita punya campign Indonesia lebih baik dan generasi muda lebih baik. "Saya lihat kita bisa wujudkan generasi lebih baik dengan belajar dari generasi yang lebih tua dan care terhadap masa depan anak muda, inilah esensi dari 3 video pendek ini," katanya.

Elin berharap film ini akan memberikan inspirasi bagi anak muda Indonesia untuk bisa belajar dari 3 generasi ini dan SunLife akan mengupload video ini di Youtube agar bisa ditonton banyak generasi muda dan mulai memikirkan untuk menata hidupnya lebih baik.

Reza Rahardian, Sutradara muda ternama yang menggawangi 3 film ini mengatakan saya punya rasa tanggungjawab untuk buat film ini bisa berikan inspirasi dalam hidupnya melalui film dengan aktor Ade Firman Hakim, Happy Salma, dan Christine Hakim. "Syutingnya cepat setiap episode hanya 1 hari dan bisa mewakili kehidupan asli mereka," katanya.

Reza berpendapat apapun yang dikerjakan untuk kebaikan orang banyak susah ditolak. "Generasi Lebih Baik menjadi ikon dan campaign bagi SunLife untuk bangkitkan semangat anak muda dan bisa belajar dari generasi sebelumnya agar bisa menata hidup lebih baik.

Kampanye generasi lebih baik tidak mengusung pesan penjualan langsung dari produk SunLife. Dan ini adalah kontribusi bagi generasi yang lebih baik. "Kita harus bisa rencanakan masa depan lebih baik. Tapi kalau bisa buat sesuatu yang masuk dalam pikiran mereka pasti bisa lebih baik," kata Elin. Pesan ini, imbuhnya, yang akan menjadi campaign bagi SunLife untuk bisa membangkitkan kesadaran menjadi generasi lebih baik.

"Walaupun ini ada kaitannya dengan produk SunLife Financial Indonesia, tetapi kami hanya ingin berbagi inspirasi dan menjadikan film tersebut menjadi panduan untuk masa depan anak muda Indonesia, dan strategi via youtube adalah karena anak muda lebih banyak nonton Youtube dari pada Tv," katanya.

Salles Ngepet

Tags

 
 
 



X
Baca Juga