Bisnis Update

Sukses Jadi Market Leader Voucher Waterpark, Progress Fokus Didik Sales Profesional

Sukses Jadi Market Leader Voucher Waterpark, Progress Fokus Didik Sales Profesional
Ketarangan Gambar :  (Ario Rantau Bersama Tim Sales Progres Asia Group/Dokumen Pribadi)

Bisnisupdate.com, Jakarta â€• Dalam rangka memperkuat posisinya sebagai market leader industri penjualan voucher Waterpark, Progres Asia Group semakin fokus dan konsen dalam mendidik dan menyiapkan sales profesional. Karena persaingan ke depan, bukan saja diramaikan oleh para pelaku usaha di dalam negeri, bahkan dari luar negeri pun akan masuk dan mengincar pasar Indonesia. “Jika kita tidak segera bertindak, market kita pasti akan diambil orang, sebab itu kami fokus mendidik dan menyiapkan sales profesional dengan jam terbang yang cukup bisa diandalkan,” kata Ario Rantau, CEO Progress Asia Group di Telaga Malimping, Cigombong, Bogor, Jawa Barat (09/042016).

Karena sales adalah profesi dinamis, maka kesiapan dan ketahanan mental menjadi faktor utama dalam mencapai kesuksesan. Banyak mindset anak muda Indonesia yang sudah salesphobia. “Padahal pekerjaan sales adalah jalan tol untuk mencapai solusi finansial, bagi mereka yang hidup dalam kemiskinan, jalan keluar yang cepat dan tepat adalah dengan bekerja menjadi sales,” kata Ario Rantau yang dalam waktu dekat akan meluncurkan buku tentang sales.

Saat ini, Progress Asia Group sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, dan sudah bekerja sama dengan ribuan pengelola waterpark di seluruh Indonesia. “Dengan market yang luas dan kemampuan menjual yang baik, menjadi salah satu alasan kami untuk terus menyiapkan sales profesional dan membantu Pemerintah mengurangi angka pengangguran, mereka kami didik dan kami arahkan menjadi sales hebat,” katanya bangga.

CEO Progress Asia Group pun mengatakan, bahka pihaknya sudah mempunyai 500 sales dengan kemampuan menjual yang terus ditingkatkan. “Angka tersebut masih dirasa kurang, karena itu kami ingin mengubah pola pandang bahwa sales adalah pekerjaan mulia dan ujung tombak dari semua perusahaan, khususnya di industri wisata waterpark, kami menjadi learder dan mampu menjual ratusan ribu bahkan jutaan voucher,” kata Ario Rantau.

Progress Asia Group pun saat ini sudah hadir di beberapa negara Asean, seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand. “Tahun ini kami akan masuk pasar Myanmar dan beberapa negara Afrika, mohon doanya kepada masyarakat Indonesia, semoga obsesi ini bisa jadi nyata,” ujarnya.

Mahmud

  

Salles Ngepet



X
Baca Juga