Bisnis Update

Streaming Semakin Lancar dengan Koneksi Internet Terbaik dari Biznet

Streaming Semakin Lancar dengan Koneksi Internet Terbaik dari Biznet
Ketarangan Gambar :  (Biznet)

Bisnisupdate.com ― Internet kini telah menjadi kebutuhan utama bagi siapa saja, karena kini internet hadir dengan akses yang semakin mudah dan jaringan Wi-Fi yang semakin tersedia di lebih banyak lokasi. Dengan jaringan Wi-Fi, kini siapa pun dapat tetap ‘online’ melalui smartphone atau tablet mereka setiap saat di berbagai tempat, baik di perkantoran, perumahan, kafe, restoran dan fasilitas umum lainnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin canggih, diimbangi juga dengan pertumbuhan konten OTT (Over The Top) yang menggunakan aplikasi yang menarik. Indonesia merupakan salah satu target terbesar di dunia karena jumlah populasi yang besar

Ke depannya, provider internet di Indonesia semakin didorong untuk dapat memberikan kepuasan pengguna Internet dalam menonton TV dan film, atau mendengarkan musik melalui jaringan internet yang disediakan oleh penyedia konten OTT lokal maupun luar negeri.

“Penggunaan Internet di Indonesia kini telah berubah seiring dengan perkembangan teknologi Internet. Kini bisa dikatakan hampir semua hal dapat kita lakukan melalui smartphone, seperti halnya perubahan pada kebiasaan orang dalam cara menonton TV sebelumnya. Kini orang lebih banyak menghabiskan waktu menonton TV, film ataupun video musik melalui smartphone atau tablet dengan menggunakan koneksi Internet,” ujar President Director Biznet Network Adi Kusuma.

Adi melanjutkan, timnya melihat perubahan ini sebagai suatu hal yang sangat signifikan dan mendorong Biznet untuk terus berupaya semampu kami agar dapat menghadirkan koneksi Internet terbaik. “Sehingga para pengguna internet tidak perlu lagi mengalami koneksi yang putus, lagging, atau pun buffering saat menonton film online atau melakukan kegiatan lain melalui Internet,” imbuhnya.

Sebagai solusi bagi kebutuhan akan internet terbaik untuk menonton film online, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps dengan harga Rp 200.000/bulan. Dengan layanan ini, pengguna dapat memiliki keuntungan lebih dalam menonton film online dengan koneksi internet yang stabil tanpa terputus dan buffering.

Selain itu, untuk memberikan layanan internet bagi pengguna yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar rumah, mereka dapat menggunakan layanan Biznet Wifi dengan kapasitas unlimited dengan harga Rp 25,000 untuk penggunaan 1 hari, untuk menonton TV, film ataupun mendengarkan musik secara online.

Biznet Wifi tersedia di beberapa area umum seperti kafe, taman umum, restoran dan fasilitas umum lainnya. Untuk memastikan kualitas layanan Biznet bagi seluruh pelanggan, Biznet terus memperluas jaringan di lebih banyak daerah di Indonesia dan internasional.

Jaringan Biznet Global Internet telah terkoneksi dengan 11 yang tersebar di berbagai benua di dunia untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan Internet yang cepat, stabil dan handal dari Biznet.

Rahardian Shandy

Salles Ngepet



X
Baca Juga