Bisnis Update

STP Canangkan Sukses Lewat Dunia Digital

Oleh :   Kamis, 30 Juni 2016   Viewer bisnisupdate.com  167 Hits
STP Canangkan Sukses Lewat Dunia Digital
Ketarangan Gambar :  (Salah satu promo yang dibuat STP lewat platform sosial media/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sebagai satu oli terfavorit, nama STP sudah begitu mendunia. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1953 ini juga kerap mensponsori ajang balap kelas nasional maupun internasional untuk merengkuh popularitas brand. Kesuksesan di pasar dunia pada akhirnya membawa PT Laris Chandra, distributor yang menaungi STP untuk wilayah Indonesia, mau tak mau harus menginvasi pasar lain yang tengah happening, dunia digital.

Untuk memulai promosi di dunia digital, STP melakukannya kewat platform sosial media yang mereka miliki seperti Facebook, twitter, youtube dan sebagainya. Bahkan untuk laman Facebooknya, STP sudah memiliki lebih dari 250.000 like. “Selain media sosial, kita juga mempromosikan brand lewat google adwords,” tutur Suhendra Hanafiah, Promotion Manager PT Laris Chandra.

Terkait update, Suhendra menyatakan bahwa brand-nya tak melulu harus terpaku pada penjualan. Bahkan ia bersama tim khusus kerap memberikan campaign-campaign digital untuk followers setianya. Selain itu, STP juga kerap memberikan informasi-informasi seputar event maupun mesin kendaraan kepada pelanggan setianya.

“Kami juga kerap melakukan beragam quiz untuk meraih customer engagement. Melalui quiz maupun konten interaktif lainnya, kami bisa mendapatkan respon yang cukup siugnifikan dari pelanggan” tutur Suhendra. Dirinya juga menambahkan, untuk mendapatkan citra positif, brandnya selalu berusaha jujur saat menyampaikan segala bentuk informasi kepada khalayak.

Kedepannya, dirinya berharap STP dapat meraih penualan yang cukup signifikan, baik lewat pasar konvensional maupun digital. Dirinya bersama tim juga akan terus memaksimalkan ranah digital sebagai ajang promosi maupun kegiatan lainnya.

Salles Ngepet



X
Baca Juga