Bisnis Update

Sinar Mas Land dan KOP Properties kembangkan Nuvasa Bay

Oleh :   Senin, 08 Agustus 2016   Viewer bisnisupdate.com  187 Hits
Sinar Mas Land dan KOP Properties kembangkan Nuvasa Bay
Ketarangan Gambar :  (Dok. Sinar Mas Land/Bisnisupdate.com)

Bisnisupdate.com, Jakarta - Sinar Mas Land menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan KOP Properties Pte Ltd (anak perusahaan dari KOP Limited) untuk mengembangkan “Nuvasa Bay" hunian kelas atas dan Mixed Use terbaru bertaraf internasional di Nongsa, Batam.
 
Kolaborasi antara KOP Properties Pte Ltd. dan Sinar Mas Land yang ditandatangani pada  31 Juli lalu bertujuan untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk landed house, low rise condominium dan mixed use di Nuvasa Bay.
 
Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services, dalam siaran pers Sinar Mas Land menyatakan  ”Kami percaya dan optimis akan kesuksesan kolaborasi pengembangan proyek Nuvasa Bay melalui MoU yang ditandatangani Sinar Mas Land dengan KOP Properties, yang juga merupakan pengembang beberapa proyek resort & hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singapura, “Montigo Resort” di Nongsa Batam, Cairnhill; Cranley Hotel, London; dan Hamilton Scotts. Hal ini menunjukkan keseriusan Sinar Mas Land dalam mencanangkan Nuvasa Bay sebagai hunian kelas atas terpadu yang terbaik di Batam, bahkan di Asia Tenggara. Kami juga menargetkan kawasan ini sebagai salah satu tujuan utama bagi turis lokal dan mancanegara yang berkunjung di pulau Batam.”
 
Ishak juga menerangkan bahwa Sinar Mas Land mengharapkan Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi para Investor yang ingin berinvestasi properti di Batam dikarenakan pertumbuhan properti di Batam merupakan salah satu yang tertinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

“Kami menargetkan masyarakat kelas menengah atas Batam dan expatriate yang bekerja di Batam untuk bertempat tinggal di kawasan ini. Akses ke Nuvasa Bay dalam tahun-tahun mendatang akan sangat dimudahkan dengan adanya pembangunan outer ring road dan jembatan Lelay, dimana nantinya hanya dibutuhkan 10-15 menit untuk menuju Nongsa dari pusat kota (Batam Center),” paparnya.
 
sementara itu, Leny Suparman, Group Chief Executive Officer dan Direktur Eksekutif KOPL mengatakan, "Kami bangga dapat bermitra dengan Sinar Mas Land, salah satu pengembang terbesar di Indonesia dimana kolaborasi ini akan menawarkan hunian real estate yang berkualitas dan memberikan sensasi pengalaman hidup berkelas. Kerjasama ini juga merupakan wujud dari visi kami untuk menciptakan proyek-proyek ikonik dan berkelas bukan saja di Singapura dan Cina namun juga di  Indonesia. Dimulai dengan Montigo Resorts di Nongsa, Batam dan Seminyak, Bali, saat ini kami berencana untuk melangkah lebih jauh dan mengembangkan proyek residential dan mixed used bersama dengan Sinar Mas Land."
 
Kolaborasi ini mendapat tanggapan positif dari Ngurah Swajaya, Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura. Dubes memaparkan, "Proyek kerjasama ini merupakan simbol persahabatan dan kerjasama ekonomi kedua negara, baik Indonesia maupun Singapura. Kami optimis hal ini dapat meningkatkan perekonomian, dan mendorong penguatan kemitraan strategis antar perusahaan Indonesia dan Singapura di masa depan."

Salles Ngepet



X
Baca Juga